Sukses

Fashion

3 Outfit yang Buat kamu terlihat Lebih Langsing

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang agak gemuk kerap kali membuat kamu susah menentukan outfit seperti apa yang akan kamu kenakan. Terlebih kamu ingin tampil stylish disetiap kesempatan.

Hmm, jangan patah semangat Guys. Kalau kamu belum ada niatan untuk melakukan diet atau mengurangi porsi makan demi mendapatkan tubuh yang diidamkan, kamu bisa loh memanipulasinya dengan outfit agar terlihat langsing.

Memang outfit yang seperti apa sih yang buat kamu terlihat langsing dalam sekejap? Ketika kamu membaca artikel ini sampai habis, kamu akan tau 3 outfit ini buat kamu terlihat lebih langsing.

1. Outfit serba hitam. Nggak salah lagi, pakaian satu ini mampu banget buat kamu jadi terlihat langsing, dengan pakaian serba hitam, lipatan tubuh kamu terutama perut dapat teratasi dengan outfit warna gelap ini.

 

Outfit Of The Day by @yossicostephanie - #ootdindo ⠀⠀⠀ Submit your outfit at apps.ootdindo.com

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on

2. Outfit garis-garis vertikal. Baju dengan motif satu ini pun nggak kalah ampuh untuk kamu terlihat lebih tinggi dan langsing. Motif garis vertikalnya ini mampu membuat kamu terlihat lebih tinggi loh.

 

A photo posted by OOTDINDO.COM (@ootdindo) on

3. Outfit dengan jumpsuit. Mengenakan jumpsuit juga merupakan pilihat tepat ketika kamu ingin terlihat langsing. Model baju terusan dengan celana atau rok ini membuat kamu terlihat jenjang.

 

A photo posted by Mary Orton (@maryorton) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading