Sukses

Fashion

Bukit Merese, Menikmati Indahnya Lombok dari Ketinggian

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan sejumlah wilayah, Lombok menyeruak sebagai salah satu destinasi populer di Nusa Tenggara. Meski masuk dalam kategori demikian, pulau tetangga Bali ini masih punya sudut-sudut tersembunyi untuk ditemukan pesonanya.

Dengan sentuhan khas Nusa Tenggara, yakni pantai dengan bukit-bukit yang menaungi, Merese harus masuk dalam daftar tempat wajib kunjung di Lombok. Pasalnya dari titik ini, kamu akan melihat padang rumput yang nantinya 'bermuara' pada pasir putih untuk kemudian bersentuhan dengan biru laut.

Berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari Mataram, bukit yang berada tepat di barat Pantai Tanjung Aan ini disebut sebagai salah satu sudut terbaik untuk menikmati senja di Lombok. Bagaimana air laut berwarna tosca perlahan merefleksikan jingga matahari terbenam dengan goresan ragam warna di langit.

Pada beberapa waktu, kamu pun bisa melihat penduduk lokal yang menggembalakan sapi maupun kerbau di Bukit Merese. Jangan lupakan juga Batu Payung yang jadi landmark di sini. Mari lihat parasnya dalam sederet potret!

 

 

A photo posted by Maxie Chua (@maxzchua) on

 

 

 

 

A photo posted by Yessi.C.C. (@yessichrisand) on

 

 

A photo posted by Leana Shaffee (@leana252) on

 

 

A photo posted by @calving_80 on

 

 

A photo posted by lombok escape (@lombok.escape) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading