Sukses

Fashion

Maraknya Tren Rambut Glow in the Dark, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Kalau tahun lalu tren gaya rambut didominasi dengan gaya ombre atau highlight, dengan ciri khas khas warna rambut yang berwarna di bagian bawah saja itu sangat banyak peminatnya loh. Apalagi anak-anak kekinian jaman sekarang.

Mungkin sampai saat ini masih ada yang bergaya dengan warna rambut ombre atau highligh, tetapi kamu juga haru tahu nih, gaya rambut satu ini sangat hits sekarang. Rambut hologram atau glow in the dark.

Adalah Guy Tang, dikenal sebagai penikmat gaya rambut yang dikenal dengan warna rambut hologram ini yang bisa nyala di dalam gelap.

Bukan lagi ombre atau highlight, tren rambut glow in the dark ini sedang hits lho. Apa kamu tertarik mencobanya? (via: enstarz.com)

Dalam cahaya yang terang rambut biasanya terlihat sepeeti warna biasa, seperti ungu, fuschia, atau orange terang, tetapi bia lampu sudah dimatikan, rambut glow in the dark ini bisa menyala bak lampu neon lho.

Bukan lagi ombre atau highlight, tren rambut glow in the dark ini sedang hits lho. Apa kamu tertarik mencobanya? (via: mashable.com)

Tang membuat warna rambut ini semata untuk mempromosikan karya inisiatifnya di media sosial dengan tema "rambut neon", ia juga berharap bahwa semua orang yang melihatnya bisa tertarik dengan tren warna rambut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading