Sukses

Fashion

Taal Sajikan Aneka Makanan India dengan Citarasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masakan atau kuliner India termasuk banyak disukai di Indonesia. Meski belum begitu banyak, pertumbuhan restoran yang menyajikan masakan khas India cukup pesat. Salah satunya ada di kawasan Karawaci, Tangerang. Namanya Taal Restaurant India dan berlokasi di Benton Junction Karawaci.

Biasanya kebanyakan orang kurang menyukai masakan India karena menggunakan rempah yang berlimpah sehingga aroma dan rasanya sangat tajam. Tetapi tidak dengan menu-menu yang disajikan di resto ini. Citarasanya sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Seperti dilansir dari Tangsel Media, masakan di Taal tak terlalu menyengat bumbunya dan pilihan menunya juga sangat banyak.

 

Fish tika masala - chicken briyani - butter garlic naan

Foto kiriman @shuaichengshan pada

Makanan biasanya disajikan panas mengepul sehingga menambah kelezatannya, terutama yang disajikan berkuah. Semua menu yang disajikan di resto ini kaya dengan rempah-rempah dan memberikan sensasi hangat pada tubuh setelah menyantapnya. Yang menarik lagi, mulai dari pemilik sampai juru masaknya ternyata berasal dari India.

Suasana resto juga termasuk nyaman. Di area depan resto ada lemari pajangan yang berisi aneka pernak-pernik India sehingga makin mempercantik tampilan resto ini. Serupa seperti semua resto dan kafe di kawasan ini Taal juga menyediakan dua ruangan bagi para pengunjungnya yaitu indoor dan outdoor.

Untuk jumlah makanan disini sangat banyak mulai dari sayuran, ayam, ikan, udang, mutton/kambing, nasi, roti dan aneka minuman. Ada aneka jenis nasi biryani yang menggugah selera. Lalu ada Nasi Siram Curry yang termasuk makanan favorit. Citarasa makanan di resto ini memang jempolan dan bakal bikin ketagihan.

 

Nasi briyani #indiafood #lunch #delicious #kuliner #vscofood #vscocam

Foto kiriman Ina Setiawati (@setiawatiina) pada

Kalau lagi ingin menikmati makanan ringan, direkomendasikan untuk memesan roti panner yang dimakan bersama taburan kari diatasnya. Roti panner ini biasanya digoreng atau dibakar. Yang khas dari roti panner di Taal adalah rasanya yang gurih dan renyah.

 

Yeay.... Really miss this place😊 Masala papadam krupuk ala indian ... #papadam.. Now, im at Taal Indian food. #IndianFood

Foto kiriman Andryビーム Firmanto Manurung (@andrymanru) pada

Panner ini disajikan dalam keadaan panas mengepul, sehingga memberikan citarasa kuat akan bumbu-bumbu yang diramu didalamnya. Daripada penasaran ingin mencoba kuliner khas India, datang saja ke Taal. Resto ini buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 24.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading