Sukses

Fashion

Resto Ini Sajikan Kuliner Manado yang Unik dan Bikin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Makanan atau kuliner Manado memang banyak disukai. Kuliner khas ini sangat disukai terutama oleh mereka kamu yang gemar pedas atau menyukai citarasa cukup kuat.

Kalau kamu termasuk penggemar kuliner Manado, ada beberapa menu di Rumah Makan Legoh yang wajib dicicipi. Resto ini berlokasi di Jl. Sultan Agung, Bandung, serta di food court Riau Junction Mall. Rumah Makan Legoh menawarkan berbagai menu khas Manado yang biasanya disukai anak muda.

Selain harganya bersahabat dengan kantong, rasa lezatnya juga bisa bikin kamu ketagihan. Berikut ini lima menu wajib menurut Qraved, di resto Legoh yang menyajikan makanan khas Manado.

Bubur Manado

Bubur Manado. foto: qraved

Sebagai menu sarapan pagi di jam 7 pagi hingga 11 siang, kamu bisa menikmati bubur Manado yang khas. Bubur yang dicampur dengan sayur bayam, jagung, serta daun kemangi ini disajikan dengan ikan asin kering dan sambal roa. Kuliner yang sudah sangat kesohor ini bakal memberikan petualangan rasa yang baru bagi lidahmu.

Alpukat Kerok

Alpukat Kerok. foto: qraved

Menu dessert ini adalah menu terfavorit di resto Legoh. Sajiannya memang simpel tapi menggunakan alpukat berkualitas yang cukup banyak. Menu segar ini akan memuaskan para penyuka alpukat dengan rasanya yang menyegarkan. Paling pas disantap di siang hari yang terik atau setelah menyantap menu makan siang yang gurih, segelas alpukat kerok akan menjadi menu penutup yang sempurna.

Nasi Goreng Hitam

Nasi Goreng Hitam. foto: qraved

Nasi goreng tentunya adalah makanan khas Indonesia yang terbilang menu paling umum di hampir semua restoran yang menyajikannya. Namun Di Legoh, ada menu nasi goreng yang tidak biasa yaitu Nasi Goreng Hitam. Nasi goreng yang dimasak dengan tinta cumi ini punya rasa gurih yang cukup pekat dan tentunya porsi yang mengenyangkan buat makan siangmu.

Sapi Cuka

Sapi Cuka. foto: qraved

Salah satu menu unik di resto ini adalah Sapi Cuka. Daging sapi yang bercitarasa dominan asam dan gurih mempunyai rasa yang membuat ketagihan. Daging sapinya cukup empuk dan lumuran cuka yang memberikan rasa khas bikin kamu ingin mencoba dan mencoba lagi.

Keju Aroma

Keju Aroma. foto: qraved

Camilan lainnya yang jadi favorit dan khas di Legoh adalah Keju Aroma. Di saat keju aroma belum happening, resto ini sudah menawarkan hidangan keju aroma super renyah dengan isi yang kaya keju. Penganan ini paling sedap dinikmati dengan segelas es teh manis jumbo yang menjadi minuman paling sering dipesan di Legoh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading