Sukses

Entertainment

Istri Posting Foto Menyayat Hati di 40 Hari Oon Project Pop Wafat

Fimela.com, Jakarta Dessy Rosalianita atau akrab disapa Ocha, istri dari mendiang Oon Project Pop itu masih merindukan sosok suaminya. Sudah 40 hari, Oon Project Pop meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Dalam peringatan 40 hari wafatnya sang suami, Ocha memposting rangkaian foto kenangan penuh makna.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah postingan foto Oon Project Pop sedang duduk sendiri di deretan kursi di sebuah tempat pertunjukkan. Dengan warna hitam putih, foto tersebut menggambarkan rasa kehilangan Ocha.

Postingan foto istri Oon Project Pop yang menyayat hati. (Instagram @ocha31)

"Hari yang penuh senyuman, senyum yang menyisakan pedih, gelisah, hampa yang membingungkan dan rasa penat yang menghimpit, harus tetap tersenyum untuk menguatkan hati, menyingkirkan lelah dan memikul beban, senyuman yang selalu terkulum," tulis Ocah dalam postingannya di akun instagram @ocha31.

Sepeninggal sang suami, Oca banyak mengisi waktu luangnya dengan berkumpul bersama teman-teman dan tentunya mengurus dua anaknya, termasuk antar dan jemput anak-anaknya beraktivitas.

Cetakan surat Yaasin untuk peringatan 40 hari wafatnya Oon Project Pop. (Instagram @ocha31)

Meski sibuk dengan bisnisnya, namun Oca memang tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Saat Oon sakit, Ocha selalu setia mengantar sang suami untuk cuci darah tiga kali dalam sepekan. Termasuk mengurus dan mendampingi sang suami tercinta saat dirawat di rumah. Hingga menjelang ajal, Ocha selalu mendampingi Oon Project Pop.

Oon Project Pop meninggal pada 13 Januari 2017 di kediamannya, kawasan Bandung Jawa Barat. Personel Project Pop itu meninggal akibat sakit diabetes yang dideritanya. Oon meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading