Sukses

Entertainment

Meninggal, Barang Kesayangan Oon Project Pop Berpindah Tangan

Fimela.com, Jakarta 13 Januari 2017, Muhammad Fachroni atau yang akrab dikenal dengan sebutan Oon Project Pop meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya. Kini, hampir satu bulan setelah kepergian sang kepala keluarga, Dessy Rosalianita, istri dari Onn mengaku sudah lebih bisa menerima kepergian sang suami.

Seolah tidak ingin larut dalam kesedihan yang tak berujung, Dessy mengaku sebisa mungkin merapikan barang-barang peninggalan almarhum yang ada di rumah. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang dibagikan ke sanak saudara.

Dessy Rosalianita dan sang anak. (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau baju-baju sudah dibagikan sebagaian ke keluarga. Kamera, jam tangan, handphone di anak saya, nomor telepon juga sama anak saya, jadi kalau tiba-tiba ada yang nelpon Oon dia yang angkat," ungkap Dessy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Sementara itu, untuk kendaraan yang menjadi peninggalan Oon, Dessy mengaku masih bingung akan diapakan barang-barang tersebut. Terlebih, Julian Raki Yasakha, sang anak masih belum cukup umur untuk mewarisi kendaraan milik ayahnya itu.

Dessy Rosalianita dan sang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau motor karena belum bisa jadi pajangan aja. Soalnya dia masih kecil belum bisa pakai. Motor vespa kan berat, masih 10 tahun sekarang dia, baru bisa pake motor 7 tahun lagi dan itu pasti ganti model," jelasnya.

Meski begitu, Dessy mengatakan tidak berencana untuk menjual kendaraan milik Oon Project Pop dalam waktu dekat. Meski hanya bisa menjadi pajangan, namun Dessy menilai motor vespa tersebut merupakan peninggalan sang suami yang sebisa mungkin tetap dirawat. "Nggak dijual, buat kenang-kenangan anak," pungkas Dessy.
What's On Fimela
Loading