Sukses

Fashion

Verrel Bramasta dan Seragam Sekolah

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta, sosok artis muda belia yang memiliki paras tampan ini telah menjadi banyak idola anak-anak muda zaman sekarang, terlebih para kaum hawa, siapa yang tidak kesemsem melihat Verrel dengan senyum manisnya?

Sebagai anak sulung dari artis Vena Melinda, Verrel kini juga disibukkan dengan segudang kegiatan. Selain pendidikan, Verrel kini sedang aktif di dunia sinetron. Salah satunya sinetron yang sedang Ia perani ialah Anak Sekolahan.

Di sinetron kali Ini, Verrell lebih sering memakai seragam sekolah. Khas seragam sekolah SMA yaitu putih abu abu membuatnya terlihat makin cute. Bagaimana tidak? Biasanya kamu melihat Verrel di televisi memakai pakaian biasa, namun kali ini Ia memakai seragam sekolah. Selain nggak kalah cute, verrel pun tetap terlihat cool ya dengan seragam sekolah.

Cast Sinetron Anak Sekolahan (Doc: SinemArt)

Nah, kalau biasanya melihat Verrel memakai baju kasual di kesehariannya, sudah dipastikan, Verrel memang stylish dalam urusan satu ini. Ia selalu tepat dalam memilih pakaian, padu padan pakaian yang Ia pilih pun berhasil membuat penampilannya terlihat fashionable.

"Kamu aja yang jawab deh Nat. Kan dia orangnya halus, aneh aja kalau dia ngomong gue elu. Aneh ngomongnya," ucap Verrel tersipu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagaimana nih menurut kalian, terutama para kaum hawa yang menjadi fans dari Verrel Bramasta? Setuju kan kalau Verrel tuh cool ketika memakai seragam sekolah dan terlihat fashionable ketika memakai pakaian kasual?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading