Sukses

Fashion

Penderitaan Kaki di Balik Sepatu Kekecilan

Fimela.com, Jakarta Terkadang demi memuaskan hasrat kepada sesuatu, kamu rela melakukan apapun demi barang tersebut. Contohnya, ketika kamu sedang menginginkan sepatu, tetapi ukuran yang pas tidak ada, kalau nggak kebesaran ya kekecilan. Kalau kebesaran bisa ditanggulangi dengan memakai kaus kaki, tapi kalau kekecilan, mau bagaimana?

Karena menginginkan, mau tidak mau kamu membelinya walaupun itu kekecilan. Kekecilan dan dipakai terlalu pas. Hati-hati tuh kalau kamu memakai sepatu kekecilan bisa menimbulkan efek tidak baik bagi kaki kamu. Memangnya kamu nggak kasihan melihat kaki kamu seharian terdesak dalam sepatu yang kekecilan?

Ketika kamu memakai sepatu kekecilan, kaki kamu tidak banyak mendapat udara, aliran darah di kaki kamu juga pastinya tersendat, dan yang paling pasti, kaki kamu akan luka karena gesekan sepatu dan kaki terlalu dekat.

Ilustrasi sepatu kekecilan. (via: wisegeek.org)

Lagi pula, memangnya kamu nyaman memakai sepatu kekecilan? Nggak banget kan. Apalagi sepatu membawa kita melangkan seharian, kalau sepatu saja kekecilan, aktivitas kamu pun jadi terhalang karena ketidaknyamanan.

Dampak yang didapat ketika kamu memakai sepatu kekecilan selain lecet kaki, kaki kamu jadi mudah bau, aliran darah tidak berjalan sempurna, dan membuat kaki kamu kesemutan. Nah, itulah penderitaan yang kamu dapat kalau kamu memakai sepatu kekecilan. 

Dampak dari sepatu kekecilan. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading