Sukses

Fashion

Guys, Jangan Pernah Injak Bagian Belakang Sepatumu Mulai Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Sepertinya sudah nggak asing lagi melihat orang-orang yang menginjak sepatunya sembarangan kalau bertemu dimana pun. Alasan mereka menginjak sepatu sembarangan seperti itu biasanya karena mereka sebelumnya sudah melepas sepatu, dan malas untuk memakainya kembali dengan benar, atau merasa kepanasan juga bisa.

Padahal, memakai sepatu dengan menginjaknya sembaranagn membuat sepatu kamu cepat rusak, modelnya pun berubah menjadi tidak seperti awal, dan lama-kelamaan tidak akan nyaman dipakai.

Apakah kamu rela sepatu kesayanganmu rusak karena ulahmu sendiri? Duh, pasti nggak rela kan? Selain rusak, berarti kamu tidak menghargai sesuatu yang kamu punya. Lagian kan lebih enak memakai sepatu dengan baik dan benar bukan?

Ilustrasi sepatu kets yang sering banget jadi sasaran injak bagian belakangnya. (via: justlia.com)

Memang enak sih memakai sepatu dengan menginjak bagian belakangnya, sepatu jadi mudah dilepas dan dipasang, tanpa perlu kamu mengikat kembali talinya. Tetapi, sebaiknya hal kayak gitu jangan kamu lakukan lagi deh mulai saat ini.

Selain membuat sepatu kamu ceoat rusak, sepatu kamu juga gak enak dilihat, dan hal seperti itu juga membuat penampilan kamu nggal all out alias nggak maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading