Sukses

Fashion

Tips Tampil Keren Meski Pakai Seragam Putih Abu-Abu

Fimela.com, Jakarta Melihat dari perkembangan zaman dalam berbagai bidang, misalnya fashion dan teknologi dirasakan juga oleh anak SMA sekarang ini. Bedanya anak SMA dulu dan sekarang sangat berbeda jauh, anak SMA sekarang sangat memikirkan penampilannya. Memang selama masih dalam koridor yang tepat sah-sah saja kalau kamu ingin tampil cantik dan keren saat berada di lingkungan sekolah.

Nah, biar di sekolah kamu nggak merasa cupu, caranya mudah tidak sulit kok, pertama kamu cukup terlihat bersih, rapi dan juga wangi sepanjang hari. Selain itu, tak cukup mengenakan seragam saja kamu bisa memakai jaket atau sweater sebagai luaran. Selanjutnya, kamu bisa mengancingkan kemeja kamu yang paling atas, gaya seperti bisa dibilang keren lho.

Bila di sekolah kamu sudah merasa tampil keren, kamu pasti langsung mengabadikannya pakai kamera di handphone kemudian posting di media sosial masing-masing. Seperti beberapa teman-teman kita yang terlihat eksis dengan penampilannya sewaktu mengenakan seragam. Diintip yuk!

1. Pakai sweater dengan motif floral. Pas banget memakai sweater dengan warna dan motif seperti ini, selain buat kamu terlihat fresh bikin penampilan kamu nggak berlebihan. Selain itu, bibir kamu bisa dipoles dengan lip gloss atau lip balm dengan warna soft agar tidak menor. Gimana cantik dan fresh kan kalau seperti ini gaya kamu di sekolah?

Tampil keren meski pakai seragam. (anakhits/instagram)

2. Pakai bandana buat wajah kamu terlihat cute menggemaskan. Bisa juga lho kamu memakai bandana atau bando yang lucu seperti berbentuk pita agar rambut kamu nggak selalu tergerai atau pun diikat setiap hari. Bisa kamu selingin dengan memakai aksesoris rambut untuk membuat penampilan kamu nggak gitu-gitu aja.

Tampil keren meski pakai seragam. (titinndrynii55/instagram)

Hmmm, kalau seragam mungkin kamu sudah tidak dapat mengotak-ngatiknya lagi, tapi buat kamu yang tetap ingin tampil berbeda, maka bisa menggunakan beragam aksesoris dikepala, mulai dari bando atau jepitan rambut. Kamu jadi terlihat lebih cute tuh.

Kancing Seragam dan Rambut Indah

3. Kancing kemeja sekolah. Coba sekali-kali gaya seperti ini yuk. Nggak ada salahnya lho kamu mengancingkan kemeja kamu sampai paling atas. Lucu juga bila rambut kamu di kepang dan di kuncir dua seperti ini. Tapi ingat ya, jangan mengenakan rok pendek, kamu harus memakai rok pas di dengkul atau di bawah dengkul.

Tampil keren meski pakai seragam. (/instagram)

4. Rambut panjang terurai dengan indah. Bila kamu berambut panjang, sebelum berangkat ke sekolah nggak ada salahnya kamu menata rambut dengan catokan atau blow agar rambut terlihat rapi, cantik dan menarik. Untuk yang berambut pendek juga bisa merapikan rambut.

Tampil keren meski pakai seragam. (anakhitskekinian/instagram)

Mulai sekarang, tampil keren, cantikdan fresh yuk ke sekolah. Meskipun pakai seragam kamu bisa tetap bergaya dan tentunya tetap mengikuti peratutan yang ada di sekolah ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading