Sukses

Fashion

Padu Padan Busana dengan Model Lace Up Biar Gaya Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Pakaian yang kini sedang tren di kalangan para cewek-cewek yang memberi kesan simple tapi jadi semakin stylist yaitu model atasan dan bawahan dengan aksen tali yang menyilang atau lace up. Busana ini sangat cocok untuk dipaka sehari-hari dan sangat kasual sehingga kamu juga tetap merasa nyaman.

Tapi ingat jangan memilih pakaian dengan model lace up bila tidak cocok dengan bentuk tubuh kamu, karena nanti hasilnya akan terlihat maksa dan tidak cocok buat kamu. Ini dia deretan inspirasi busana atasan atau bawahan model lace up yang bisa kamu tiru gayanya.

1. Lace up dress

Dress ini memiiki potongan yang simple tapi dengan adanya aksen tali menyilang di bagian leher menjadi tampak lebih berbeda. Nyaman banget ini kamu pakai, dan makin keren bila memakai sneakers.

Busana lace up yang lagi hits. (prettylittlething)

 

2. Lace up pants

Cocok banget kamu kalau memakai atasan model crop top karena akan semakin terlihat tali yang menyilang di celana kamu. Tapi bisa juga mengenakan kaos yang kamu masukkan ke dalam.

Busana lace up yang lagi hits. (makemechic.com)

3. Lace up V-neck

Yang mau tampil simple dengan short pants atau ripped jeans bisa mengenakan busana V-neck dengan tali menyilang. Ini akan membuat leher kamu lebih jenjang. 

Busana lace up yang lagi hits. (makemechic.com)

Tampil modis dengan menggunakan lace up yuk, biar tampil maksimal saat hangout bersama teman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading