Sukses

Fashion

Padu Padan Busana dengan Topi Fedora, Dijamin Hits Banget

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan kamu beda dengan mengenakan busana yang trendi, sepatu atau tas yang lucu merupakan hal yang sering dipikirkan oleh semua cewek. Memang selain dibutuhkan keahlian dalam mix and match pakaian untuk dapat menghasilkan gaya yang beda, perlu juga beberapa item fashion lainnya untuk menunjang penampilan kamu.

Tentu saja kamu pasti punya koleksi topi, satu item ini sangat membantu bikin gaya kamu beda. Apalagi yang namanya topi fedora, atau jenis topi ini sering dipakai kaum pria. Tapi, gak ada salahnya untuk kamu pakai bersama busana kesayanganmu. Coba yuk, keluarkan lagi koleksi topi fedoramu dan mulai lagi memakainya, saat hangout, piknik atau jalan sama teman kamu.

Kombinasi cardigan bersama sepatu docmart

Pilih dress mini warna hitam kemudian bikin tampilan bertumpuk dengan memakai cardigan abu-abu, lalu pakai sepatu docmart hitam. Dan dari gaya seperti ini yang buat beda memakai topi fedora. 

Gaya makin hits dengan topi fedora. (archZine/pinterest)

 

T-shirt hitam dipadukan bersama camel skirt dan kacamata

Saat pergi jalan-jalan atau traveling kamu wajib membawa topi fedora ya. Padukan dengan kaos hitam dan camel skirt. Tentukan pilih topi fedora yang matching dengan atasan kamu ya, jangan lupa pakai kacamata favoritmu.

Gaya makin hits dengan topi fedora. (clumsyhysteria1tumblr.com/pinterest)

 

Dress motif garis dengan perpaduan warna biru dan putih

Untuk tampil feminin dan simple pilihan yang tepat memakai dress. Pilih dress motif seperti garis biru dan putih, lalu pakai topi fedora warna coklat, alhasil gaya kamu hits banget.

Gaya makin hits dengan topi fedora. (nawo.com/pinterest)

Gimana, mudah kan bikin gaya kamu terlihat beda dengan memakai topi fedora. Dijamin penampilan kamu jadi hits banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading