Sukses

Fashion

5 Dress Prom Night untuk Tubuh Mungil ala Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi acara prom night sekolah akan tiba, apakah kamu mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara tahunan sekolah tersebut? Terutama dalam hal pakaian, namanya juga cewek pasti kamu ingin terlihat cantikfeminin dan stylish dengan gaun atau baju yang akan kamu pakai nanti. 

Kalau kamu tampil dengan maksimal, tentu saja kamu berharap terpilih sebagai Prom King dan Prom Queen sehingga saat didokumentasikan penampilan kamu nyaris sempurna. Lantas, buat kamu yang memiliki tubuh yang mungil dan kecil jangan khawatir dalam hal memilih dress atau gaun yang pas untuk badan kamu. Banyak inspirasi busana yang bisa kamu contek, salah satunya penyanyi cantik Ariana Grande, ia memiliki tubuh yang mungil. Berikut beberapa inspirasi dress atau gaun ala Ariana Grande.

Rok garis-garis hitam putih

Ingat ya untuk badan kamu yang mungil harus memilih rok diatas lutut, kemudian pakai heels andalan kamu. Karena saat memakainya kaki kamu akan terlihat lebih jenjang. Padukan dengan atasan model crop top ya. 

Inspirasi dress prom night untuk tubuh mungil seperti Ariana Grande. (sumber foto: look.co.uk/pinterest)

Mini dress printed 

gak cuma rok saja yang harus kamu pilih secara tepat, dress pun juga demikian. Pakai mini dress dan heels yang nyaman di kaki kamu, biar kamu gak bosan dengan warna polos bisa pilih dress printed floral bikin tampilan kamu fresh banget, seperti yang dipakai Ariana Grande.

Inspirasi dress prom night untuk tubuh mungil seperti Ariana Grande. (sumber foto: stylelist.com/pinterest)

Dress tanpa lengan

Busana ini alternatif lain bila kamu mau memakai dress dengan model lain. Pilih mini dress tanpa lengan karena akan membuat kamu terlihat seksi dan sedikit lebih tinggi. Pakai warna yang matching dengan sepatumu ya.

Inspirasi dress prom night untuk tubuh mungil seperti Ariana Grande. (sumber foto: hercampus/pinterest)

Potongan A-line pada mini dress

Ada banyak model dress yang bisa kamu pakai untuk si tubuh mungil. Pakai dress dengan potongan A-line atau lebar pada bagian bawahnya bikin penampilan kamu cute dan cantik banget deh.

Inspirasi dress prom night untuk tubuh mungil seperti Ariana Grande. (sumber foto: mundotkm.com/pinterest)

Gaun v-neck warna biru gelap

Selain warna hitam, warna biru seperti gaun yang dipakai Ariana Grande ini juga akan memberikan kesan glamour. Jangan lupa pilih gaun dengan model v-neck supaya memberikan ilusi leher kamu terlihat lebih tinggi. Busana ini juga memberikan kesan simple tanpa memakai banyak detail dan ornamen.

Inspirasi dress prom night untuk tubuh mungil seperti Ariana Grande. (sumber foto: cosmopolitan/pinterest)

Well, itu dia 5 inspirasi dress dan gaun pesta dari Ariana Grande yang bisa kamu contek. Supaya saat prom night nanti penampilan sudah oke dan makeup yang cantik, bakal bikin banyak sepasang bola mata melirik ke arah kamu. 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading