Sukses

Fashion

Biar Kece Kayak Firza Husein, Yuk Cari Kacamata yang Pas di Wajah

Fimela.com, Jakarta Kacamata saat ini tak hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan supaya lebih kece. Berbagai macam model kacamata pun dihadirkan, tapi sebaiknya kamu jangan asal pilih model karena jika tidak pas, kacamata tersebut malah akan merusak penampilan kamu. Coba lihat deh kacamata Firza Husein.

Yup, kacamata warna hitam yang dipakai oleh Firza Husein sepertinya sangat pas untuk bentuk wajah dan warna kulitnya, sehingga penampilannya semakin sempurna. Mau penampilan kamu lebih sempurna dengan kacamata? Yuk, pilih kacamata yang pas dengan bentuk wajah kamu.

1. Kacamata Berbingkai Persegi Panjang. Buat kamu yang memiliki pipi chubby sangat cocok menggunakan kacamata berbingkai persegi panjang yang memiliki sudut agak tajam.

Biar Kece Kayak Firza Husein, Yuk Cari Kacamata yang Pas di Wajah. (Foto: goggles4u.com)

2. Kacamata Model Cat Eyes. Buat kamu yang merasa tembem juga bisa menggunakan kacamata yang dapat membuat tulang pipi lebih kecil dan bentuk alis yang terlihat tegas. Tapi, kacamata yang satu ini sangat pas buat kamu yang memiliki bentuk wajah hati.

Biar Kece Kayak Firza Husein, Yuk Cari Kacamata yang Pas di Wajah. (Foto: ebayimg.com)

3. Kacamata dengan Sudut Melengkung atau Oval. Kacamata yang satu ini dapat membantu mengurangi volume bagian atas. Kacamata yang satu ini cocok banget buat kamu yang merasa memiliki bentuk rahang dan tulang pipi yang lebar.

Biar Kece Kayak Firza Husein, Yuk Cari Kacamata yang Pas di Wajah. (Foto: intandyork.com)

Firza Husein. (Abdillah/Liputan6.com)

Sudah tahu bentuk kacamata seperti apa yang pas untuk wajah kamu? Kamu yang berhijab juga bisa bergaya dengan kacamata kok. Lihat saja gaya Firza Husein saat mengenakan kacamata hitam. Terlihat modis dan anggun, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading