Sukses

Fashion

DIY Ubah Kaos dan Jeans Jadi Fashion Items yang Cute Banget

Fimela.com, Jakarta Mengisi waktu liburan di bulan puasa tentunya lebih baik meningkatkan kreatifitas yang bisa kamu lakukan dengan membuat sendiri beberapa fashion items. Buat kamu yang mau mencoba membuat tas dari kaos yang tidak terpakai boleh saja karena Bintang.com akan memberikan inspirasinya.

Misalnya kamu ingin membuat tote bag yang terbuat dari kaos, kamu hanya perlu menyiapkan kaos yang gak terpakai misalnya motif garis-garis, gunting, benang dan jarum. Caranya pun mudah banget, bentuk pola lalu gunting dan di sisi kanan dan kirinya pun kamu juga gunting. Langkah selanjutnya, jahit bagian bawah kaos dengan rapi begitu juga dengan sisi kiri dan kanan juga dijahit. Berikut ini diy (do it your self) membuat tas dari bahan kaos yang cute banget dan bisa menghemat uang kamu. 

 

A post shared by DIY LIFE GUIDES (@diy.life.guides) on

Selanjutnya, buat kamu yang ingin memiliki hot pants baru, ada baiknya kreasikan jeans panjang kamu jadi hot pants yang cute banget. Jadi kamu gak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya. Siapkan jeans lama kamu yang panjang, kemudian potong sesuai keinginan kamu. Lalu tambahkan bahan lace disisi kanan dan kiri kantongnya dengan cara di lem atau di jahit. 

 

A post shared by DIY LIFE GUIDES (@diy.life.guides) on

Gimana seru banget kan kalau buat sendiri fashion items seperti tote bag dan hot pants yang lagi kamu butuhkan sehingga bisa kamu tabung deh uangnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading