Sukses

Fashion

Trends: Embroidered Jacket and Jeans

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini hampir semua fashion items hadir dengan aksen embroidery, seperti pada baju, celana, jaket, tas bahkan sepatu juga diberi detil embroidery. Tentunya dengan sentuhan aksen tersebut akan membuat penampilan kamu elegan dan stylish

Yap, embroidery merupakan bordir atau sulaman yang dibuat di atas kain dan ada banyak pilihan motif embroidery yang bisa kamu pilih untuk padu padan busanamu, misalnya motif bunga yang banyak dipakai untuk embroidery. Selain itu, bisa menggunakan patch, mutiara, manik-manik, payet bahkan ada juga yang memakai bulu-bulu burung. Malah ada juga yang membuat sendiri embroidery pada fashion items kesayangan mereka, dengan menggunakan mesin jahit ataupun manual membuat jahitan pada patch menggunakan tangan.

Buat kamu para pecinta jaket atau pun jeans gak masalah mencoba memakai busana tersebut dengan aksen embroidery. Gak memberi kesan ramai kok, malah bikin tampilan kamu jadi stylish lho. Ada banyak pilihan embroidery pada jaket dan celana jeans yang bisa kamu pakai untuk berbagai acara, baik itu formal atau untuk hangout

Embroidery jaket dan jeans. (Sumber foto: Zara. DI: Iqbal Nurfajri)

Jaket

Untuk membuat penampilan makin super cool memang dibutuhkan bantuan jacket. Apalagi jaket yang kamu diberi detil aksen emboridery wah makin maksimal deh. Mix and match jaket tersebut bersama jeans polos dan pakai heels kesayangan kamu. Totally, keren!

Embroidery jaket. (Sumber foto: Zara. DI: Iqbal Nurfajri)

 

Jeans

Setuju kan kalau jeans jadi teman setia kamu? Jeans bisa bikin penampilan terkesan santai dan kasual dalam berbagai aktivitasmu. Apalagi memakai jeans dengan aksen embroidery buat penampilan makin stylish. Padu padankan jeans embroidery kamu dengan kaos kesayangan kamu, misalnya warna putih. Simple but standout!

Embroidery jeans. (Sumber foto: Zara. DI: Iqbal Nurfajri)

Buat penampilan kamu terlihat jadi sedikit berbeda yuk, tentunya dengan aksen emboridery yang masih jadi tren di kalangan fashionista. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading