Sukses

Fashion

Shopping: Baju dan Celana Motif Blue Stripes

Fimela.com, Jakarta Buat kamu penggemat motif stripes memang gak salah dengan pilihannya, karena motif ini akan membuat penampilan kamu berbeda dan gak monoton. Ada banyak pilihan warna dengan motif garis-garis tersebut. 

Misalnya stripes warna hitam putih, biru, merah atau kuning, dari semua warna tersebut sangat cocok untuk dipadu padankan dengan busana apa saja, asalkan tetap terlihat matching. Buat kamu yang selalu memakai motif garis hitam putih dan ingin mencoba warna lain gak masalah, coba yuk warna biru supaya kamu bisa upgrade penampilan dengan motif stripes yang beda warna.

Warna biru memang, salah satu warna yang lembut dan mudah untuk di mix and match dengan busana apa saja. Nah, banyak pilihan tops dengan banyaknya model yang bisa kamu pakai untuk busana kantor atau kampus. Berikut ini beberapa items yang jadi refrensi kamu untuk berbelanja. 

Kemeja dengan motif stripes warna biru ini bikin adem penampilan, kamu bisa kombinasikan atasan dengan celana jeans kesayangan kamu untuk membuat penampilan terlihat kasual, cocok banget dipakai untuk kantor. 

Wide cotton shirt Rp. 349.900 (Image: hm.com)

Masih bingung cari busana kampus? Nah, pakai deh crop top dengan motif stripes warna biru seperti ini dengan detail yang bikin penampilan kamu makin menarik. Pas banget dipakai untuk ke kampus lho. 

Striped cropped top Rp. 259.900. (Image: zara.com)

Off the shoulder

Salah satu model pakaian yang masih hits di dunia fashion ialah off the shoulder. Yup, model baju ini akan membuat kamu tampak girly dan feminin. Walau hanya mengenakan blouse ini tapi akan membuat penampilan kamu jadi maksimal bila dipadu padankan bersama celana atau rok andalan kamu. 

Off the shoulder warna biru dengan motif stripes memang sangat pas bila kamu pakai saat waktu santai, seperti jalan-jalan ke mal atau hangout bersama teman dan keluarga. 

Off-the-shoulder top Rp. 249.900. (Image: hm.com)

Short pants blue stripes

Gak cuma atasan dengan motif garis-garis biru yang bikin penampilan kamu terlihat menarik, bawahan dengan motif tersebut juga gak kalah menariknya lho.

Yup, short pants ini bisa kamu pakai untuk traveling karena bahannya yang ringan dan cocok di waktu santai atau saat lagi liburan jangan lupa untuk membawa celana ini ya. 

Cotton shorts Rp. 349.900. (Image: hm.com)

Dari semua baju dan celana dengan motif garis-garis warna biru diatas yang mana paling kamu suka? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading