Sukses

Fashion

DIY, 5 Menit Kreasikan Bra untuk Baju Model Backless Yuk!

Fimela.com, Jakarta Hari libur di Minggu ini enaknya bikin kreatifitas apa yah kira-kira? Buat kamu yang lagi senang atau pede memakai backless coba bikin DIY (Do it Yourself) ini yuk!

Yup, backless merupakan salah satu model baju yang punggungnya terlihat banget, dan tops ini adalah model yang terbuka pada bagian belakangnya, cocok banget dipakai untuk musim panas. Nah, kalau kamu bingung mensiasati agar tali bra gak ikut nampak ada baiknya kamu kreasikan sendiri. Caranya, mudah banget dan hanya memakan waktu cuma 5 menit untuk membuat bra yang tali belakangnya gak terlihat ketika memakai baju model backless. Mau coba gak?

Caranya, siapkan terlebih dahalu bra yang menurut kamu cocok untuk dipakai dan tentunya bisa untuk di obrak abrik, lalu siapkan jarum dan benang dan gunting. Kemudian, gunting deh sisi kanan dan kirinya, lalu dijahit dan bisa dipakai deh.

Selanjutnya, ada kreasi lainnya yang bisa kamu buat sendiri, berikut ini Bintang.com akan memberikan video tutorial yang bisa kamu contek untuk membuat kreasi dengan DIY. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading