Sukses

Fashion

News! Independent Woman Campaign Terbaru bobobobo.com

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi negara Republik Indonesia akan merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, untuk menyambutnya segala persiapan untuk merayakannya sudah dipersiapkan, seperti salah satu platform online shopping bobobobo.com.

Yup, untuk menyambut Kemerdekaan RI, bobobobo.com meluncurkan campaign terbaru mereka yaitu Independent Woman. Dimana melalui campaign tersebut ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari akan posisinya dan tahu bagaimana ia bisa memanfaatkan bakatnya sebaik mungkin.

Sehingga melalui campaign tersebut perempuan bisa menyadari akan bakatnya sendiri dan bisa diaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya beberapa brand local yang sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan bobobobo.com ikut berpartisipasi dalam campaign tersebut. 

Julian Tanoto melalui brand Cloth Inc mengatakan bahwa melalui Independent Woman ia berharap dari baju hasil rancangannya orang yang memakai akan merasa percaya diri dan nyaman. "Bajunya lebih casual everyday wear. Mereka harus Independent, gak terpengaruh sama mengikuti tren, tapi aku mau jadi diri sendiri dan aku mau merasa nyaman", kata Julian. Sedangkan Sharlene Purwanto dari brand Lene berpendapat jika baju yang ia desain orang bisa merasa percaya diri dalam segala situasi. 

Melalui campaign tersebut diharapkan kerjasama yang sudah terjalin tetap berjalan dengan baik dan bobobobo.com merupakan platform yang sportif dengan mensuport brand dan local designer ke level yang lebih tinggi.

Intip yuk behind the scene pemotretan campaign terabru bobobobo.com yang pastinya sangat seru banget. Simak berikut ini. 

Behind the scene pemotretan bobobobo.com. (Photografer: Daniel Kampua)

Behind the scene pemotretan bobobobo.com. (Photografer: Daniel Kampua)

Behind the scene pemotretan bobobobo.com. (Photografer: Daniel Kampua)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading