Sukses

Fashion

Street Style: Pleated Skirt Bikin Penampilan Chic

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan terlihat berbeda dan menarik sangatlah mudah, karena saat ini berbagai macam bahan telah hadir untuk membuat tampilan kamu terlihat stylish.

Yup, masih disukai para cewek, bahan satu ini juga termasuk teman setia dalam menjalani berbagai aktivitas, karena bahan tersebut sangatlah ringan dan nyaman ketika dipakai. Selain itu ada banyak pilihan dengan pleats, seperti atasan, celana, rok, sweater bahkan dress. Sangatlah mudah memadupadankan pleats dengan busana apa pun sehingga kamu gak usah bingung-bingung untuk mix and match-nya.

Berikut ini inspirasi padu padan menggunakan pleats ala street styler yang bisa kamu tiru supaya penampilan terlihat chic. 

Bisa juga buat kamu yang ingin tampil chic seperti Victoria Beckham dengan mengenakan pleated skirt yang ber-print kemudian dipadu padankan bersama kemeja putih. 

Tampil chic dengan pleated skirts. (Image: vogue.com)

Pleated skirts warna hijau memang akan membuat penampilan kamu makin menarik, lalu padu padankan dengan kemeja dan luaran seperti jacket yang bikin gaya makin hits. 

Tampil chic dengan pleated skirts. (Image: tommyton.com pinterest)

Penampilan bisa terlihat kasual juga dengan pleated skirts, padu padankan bersama tank top dan long cardigan, lalu pakai pleated skirt yang akan membuat gaya terlihat sempurna. 

Tampil chic dengan pleated skirts. (Image: vogue.co.uk)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading