Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Stylish Pakai Kulot ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Ada satu celana yang akan membuat penampilan kamu bisa terlihat stylish dan sangat cocok untuk kamu pakai ke kantor. Yup, culottes atau kulot akan membantu kamu tampil beda dan menarik perhatian. 

Tentunya dengan padu padan yang tepat akan menghasilkan penampilan yang stylish tapi gak norak. Kulot sendiri sangat mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apa saja, sehingga kamu gak perlu merasa kebingungan mau pakai atasan apa atau sepatu dan tas-nya. Dan celana ini bisa banget kamu pakai di berbagai kesempatan, baik itu ke kantor atau cuma sekedar jalan-jalan.

Buat kamu yang bingung mau gaya apa lagi ketika memakai kulot, berikut ini Bintang.com akan memberikan inspirasi memadupadankan kulot dari para street styler yang kece abis. Simak yuk. 

Pakai tops bermotif gingham, kemudian padu padankan dengan long coat atau bisa juga blazer oversize, lalu pilih kulot warna putih, keren banget gaya ini. 

Memadupadankan kulot ala street styler untuk busana kantor kamu. (Image: funmiogunja.com)

Kamu bisa memadupadankan kulot warna coklat dengan baju turtle neck dan long vest warna putih. Biar makin kece penampilannya kenakan sneakers putih. 

Memadupadankan kulot ala street styler untuk busana kantor kamu. (Image: popsugar uk/pinterest)

Pilihan lainnya mengenakan kulot, pakai kemeja putih dan kulot bermotif. Bisa banget style ini kamu aplikasikan untuk busana kantor. 

Memadupadankan kulot ala street styler untuk busana kantor kamu. (Image: google.co.uk/pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading