Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Feminin dengan Motif Floral

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan motif untuk membuat penampilan kamu terkesan feminin, tapi satu andalan para cewek yang senang dengan penampilan tersebut ialah motif floral atau bunga-bunga. 

Beraneka ragam pilihan busana bisa kamu dapatkan dengan motif tersebut, tinggal bagaimana kamu memadupadankannya yang cocok di badan kamu. Misalnya dress, ya baju ini akan membuat kamu tampak menarik dengan sentuhan floral dengan berbagai macam pilihan warna. Bisa dipadu padankan bersama aksesoris lainnya. 

Jangan ragu untuk padu padan floral dalam tampilan busana kamu sehari-hari ya, karena ketika memakai motif ini maka kamu jadi terlihat cantik dan feminin. Berikut ini inspirasi memakai busana dengan motif floral dari street styler yang kece abis untuk kamu tiru.

Manisnya midi dress warna biru gelap dengan motif floral. Lalu kenakan boots bahan velvet yang warnanya hampir senada sama baju kamu. 

Tampil feminin dengan busana motif floral. (Image: sydnestyle.com)

Kamu juga bisa tambahkan dress floral kamu dengan leather jacket atau jaket kulit. Pakai sepatu dan kaos kaki yang warnanya kontras supaya makin maksimal penampilan kamu. 

Tampil feminin dengan busana motif floral. (Image: closetfulofclothes.com)

Gak cuma dress saja yang bikin penampilan kamu terlihat feminin. Bisa juga dengan bawahan motif floral seperti celana, lalu dipadu padankan dengan kemeja putih dan pakai luaran long coat, kece kan? 

Tampil feminin dengan busana motif floral. (Image: carolinesmode.com)

Well, itulah tiga inspirasi memadupadankan motif floral dengan fashion items lainnya, yang mana paling kamu suka? 

What's On Fimela
Loading