Sukses

Fashion

Shopping: Motif Floral yang Bikin Penampilan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Buat para cewek yang senang memakai baju dengan full motif merupakan pilihan yang tepat, karena kamu gak main aman dengan memakai warna-warna polos saja.

Yup, salah satu motif yang bisa bikin penampilan kamu jadi maksimal ialah floral. Kamu bisa mengenakan busana dengan motif tersebut untuk berbagai kegiatan, malah pas banget kamu bisa pakai sebagai busana kantor. Floral sendiri gak akan bikin penampilan kamu terlihat tua malah jadi membuat tampilan kamu fresh banget, asalkan padu padankan dengan tepat ya. 

Yuk, upgrade penampilan kamu dan mulai mencoba memakai baju floral supaya penampilan kamu terlihat menarik. Berikut ini beberapa list belanja untuk atasan floral yang bisa kamu pakai, kemudian terserah kamu deh bawahannya mau dicocokan dengan apa. 

Baju floral ini bisa dipadu padankan dengan pants warna merah yang senada dengan warna bunga, supaya penampilan kamu menarik. 

Floral prince of wales blouse, Rp 549.000. (shop.mango.com)

Kimono dengan print floral ini wajib kamu miliki, karena bikin tampilan kamu stylish. Kamu bisa membuat simpul pita di bagian depan maupun belakang. 

Floral print kimono Rp 459.900. (pullandbear.com)

Top satu ini dengan bahan sheer atau transparan tapi makin menarik dengan motif floral yang bikin mata segar. 

Floral print T-shirt, Rp 99.900. (stradivarius.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading