Sukses

Fashion

News! Dua Cewek Cantik ini Luncurkan Sandal Merek Lokal

Fimela.com, Jakarta Salah satu kebutuhan para cewek untuk membuat penampilan mereka menarik ialah memakai alas kaki yang kece, seperti sandal. Sekarang ini ada banyak pilihan sandal yang unik dan berbeda sehingga membuat penampilan kamu menarik. 

Melihat akan kebutuhan tersebut maka Vonita Rizani dan Ryka Amalia mencoba untuk menjual sandal yang diberi nama Esmee. Sandal ini dibuat secara handmade yang dibuat dari bahan kulit asli yang berkualitas tinggi, dan ada banyak berbagai macam pilihan warna, antara lain hitam, abu-abu, merah, biru, pink, bahkan ada juga pastel. Warna-warna tersebut cocok dipakai untuk aneka warna kulit. 

Tak hanya itu saja, sandal tersebut juga dihiasi dengan beads atau bebatuan, sehingga ketika dipakai akan membuat sandal ini menjadi istimewa dan bisa dipakai dalam berbagai kegiatan. 

Sandal merek lokal ini dibuat hand craft. (Istimewa)

Sandal Esmee ini termasuk limited edition, karena di setiap sesi yang dikeluarkan 1,5 bulan sekali ini, dan tidak akan diproduksi kembali di sesi berikutnya. Walau merek lokal tapi sandal ini berbeda, karena dibuat secara hand craft dari bahan yang berkualitas, diberi hiasan dan edisinya terbatas maka harga sandal dibandrol Rp 400.000 hingga Rp 500.000. 

Vonita Rizani dan Ryka Amalia rancang sandal berkualitas hand craft. (Istimewa)

"Esmee pertama kali diluncurkan di instagram pada Mei 2017 dengan klasik style dan up to date model. Selalu lihat yang lagi up to date dan in, supaya orang bisa lirik brand kita. Kualitasnya hand craft semua, semua full dijahit," ucap Vonita Rizani dan Ryka Amalia selaku Founder. 

 

 

What's On Fimela
Loading