Sukses

Fashion

10 Fashion Item yang Sebaiknya Nggak Kamu Pakai Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Lain orang, lain pula selara berpenampilan. Mengingat fakta tersebut, pemilihan fashion item tentu akan sangat subjektif. Kendati demikian, bukan berarti tak ada rekomendasi berpakaian yang bisa disontek, mungkin juga olehmu.

Di antara beberapa, ternyata ada sejumlah fashion item yang kiranya kurang cocok jika dipakai sehari-hari. Soal mengapa, jawabnya bisa sangat beragam. Mulai dari menimbulkan kesan tertentu, hingga membuatmu jadi terlihat kurang menarik, semua diutarakan. Dilansir dari Liputan6.com yang mengutip Huffington Post, Jumat (25/8), inilah deretan fashion item yang sebaiknya nggak kamu pakai sehari-hari.

Ugg boot. Fashion item ini dikatakan sebagai ide kurang bagus sejak awal kehadirannya di 2006. Memberi kesan yang tak terlalu bagus pada kaki, sebaiknya kamu pikir-pikir lagi kalau ingin mengenakannya sekarang. Apalagi, kalau sampai memadukannya dengan short. Disarankan jangan. Selain ugg boot, terdapat beberapa fashion item lain yang kiranya jangan dipakai sehari-hari. Daftar lengkapnya di Wanita, Setop Pakai 10 Fashion Item Ini untuk Sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading