Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Keren dengan Flannel Shirt

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan kemeja yang bisa kamu pakai bila kamu bosan dan bingung mau pakai baju apa. Yup, flannel shirt atau kemeja flannel masih disukai para cewek karena akan membuat penampilan terlihat menarik dan stylish.

Kemeja flannel yang motif kotak-kotak ini bisa dipadu padankan dengan busana apa saja, selain itu kemeja ini bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan, misalnya sebagai pakaian kuliah, kantor, hangout bahkan traveling. Ketika mengenakan flannel shirt akan membuat penampilan kamu terlihat berbeda dan bila kamu tepat memadupadankannya maka penampilan akan terlihat stylish dan fashionable. Penasaran bagaimana padu padan memakai flannel shirt ala street styler supaya penampilan kamu terlihat keren.

Flannel shirt warna hijau ini bisa kamu padukan dengan skirt yang motifnya sama dengan baju kamu, tapi pilih warna yang berbeda ya. 

Padu padan kemeja flannel ala street styler yang kece. (Image: 303magazine.com)

Ini juga gak kalah kerennya, kamu bisa mengenakan kemeja putih dan pants warna hitam, lalu tambahkan luaran flannel seperti long outer, oke banget kan? 

Padu padan kemeja flannel ala street styler yang kece. (Image: itscamilleco.com)

Atau bisa juga mengenakan dress flannel, warna biru ini akan membuat mata menjadi segar. 

Padu padan kemeja flannel ala street styler yang kece. (Image: thestyledpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading