Sukses

Fashion

Tips: Memakai New Dressing Suit Untuk ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Buat Anda yang kerja kantoran, dalam hal berpenampilan pasti selalu ingin meng-upgrade penampilan sehingga tidak terlihat monoton. Namun, masalah yang sering dialami biasanya suka bingung mau style yang kaya apa lagi untuk terlihat menarik. 

Apalagi Anda ingin penampilan menggambarkan perempuan yang pintar dan modern, sehingga terkadang membuat Anda sedikit usaha untuk mewujudkan tampilan seperti itu. Yup, kebanyakan para perempuan mensiasatinya dengan mengenakan blazer supaya terkesan profesional ketika berada di kantor. Perlu Anda ketahui juga, terutama buat yang kantoran bahwa gaya berpakaian dapat meningkatkan mood dan produktivitas lho. 

Berikut ini tips memakai new dressing suit untuk Anda pakai ke kantor yang inspirasinya dari selebriti Hollywood yang namanya sudah tidak asing lagi. Siapa saja mereka, simak yuk. 

Kendall Jenner

Red on red berani coba dong. Tampilan ini akan membuat look Anda tampil berani dan percaya diri. Lalu kenakan high heels model lace up supaya jadi statement style Anda. 

Tips memakai new dressing suit untuk ke kantor. (Image: popsugar.com)

Victoria Beckham

Warna kalem seperti abu-abu atau grey bisa jadi pilihan Anda. Padukan bersama dengan kemeja hitam yang bahannya licin seperti silk supaya memberikan tampilan yang elagan. 

Tips memakai new dressing suit untuk ke kantor. (Image: Vogue Magazine)

Emma Watson

Paling aman memang memilih warna dasar seperti hitam dan putih. Penampilan Emma Watson ini juga bisa Anda jadikan alternatif dalam mengenakan suit

Tips memakai new dressing suit untuk ke kantor. (Image: themetropolist.com)

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading