Sukses

Fashion

Tips: Tampilan Effortless Chic dengan Warna Earthy Tone

Fimela.com, Jakarta Dalam berpenampilan ada banyak pilihan pakaian dan warna-warna yang bisa Anda pakai untuk membuat tampilan jadi effortless chic. Dengan padu padan dan pilihan warna yang pas pasti style Anda akan menarik. 

Anda bisa memberi sentuhan warna bumi atau earth tone dalam padu padan busana untuk sehari-hari. Dan dari semua warna earthy tone yang mudah untuk dipadu padankan dan hampir semua perempuan memilikinya di dalam lemari pakaian ialah warna coklat, khaki atau caramel. Fashion items dengan warna tersebut bisa berupa long coat atau long blazer, sepatu, tas, syal atau scarf, celana, tas dan sebagainya. Yuk, bikin tampilan Anda makin chic dengan sentuhan warna tersebut, berikut tips padu padannya. 

Long coat atau long blazer bisa dipadukan bersama kaos motif stripes dan skinny jeans warna hitam, Anda bisa memakai sling bag dan slide sandals supaya makin kekinian. 

Tips memadupadankan busana dengan sentuhan warna earthy tone. (Image: POPSUGAR Fashion)

Celana dengan warna earthy tone juga akan membuat penampilan Anda chic. Padu padankan bersama kemeja putih dan coat yang warnanya senada sama aksesoris lainnya. 

Tips memadupadankan busana dengan sentuhan warna earthy tone. (Image: funkyforty.com)

Tak hanya dari pakaian saja, Anda bisa memberi sentuhan warna tersebut pada aksesoris seperti syal atau scarf, untuk mempermanis bagian leher Anda. 

Tips memadupadankan busana dengan sentuhan warna earthy tone. (Image:Fashion Jackson Pinterest)

So, itulah sederet memadupadankan pakaian dengan sentuhan warna earthy tone yang bisa Anda aplikasikan sebagai busana kantor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading