Sukses

Fashion

Street Style: Socks Boots

Fimela.com, Jakarta Sepatu boots memang membuat penampilan seseorang yang memakai jadi menarik perhatian, dan ketika memakai item ini secara gak langsung style Anda langsung seperti bintang street style. 

Apalagi sekarang ini sepatu tersebut hadir dengan pilihan model dan warna yang beraneka ragam. Yup, socks boots belakangan ini menjadi trend di kalangan penggemar fashion. Dengan desain dan model yang mengikuti perkembangan fashion menjadikan socks boots menjadi sepatu yang terlihat modern atau kekinian. Banyak juga selebriti luar yang memadupadankan busana mereka dengan memakai socks boots. Buat Anda yang masih belum tahu dan penasaran seperti apa sih socks boots, Bintang.com akan memberikan inspirasi padu padan socks boots yang kece ala street styler. 

Kendall Jenner terlihat seksi saat mengenakan short pants, lalu ia memadukan bersama blouse putih tanpa lengan dan jaket parka. Kenny yang merupakan sapaannya mengenakan socks boots dengan bahan velvet warna biru. Oke banget kan. 

Tampil super keren dengan socks boots ala street styler. (Image: womenfashionly.com)

Anda juga bisa mix socks boots dengan knit wear dan skirt yang bermotif.

Tampil super keren dengan socks boots ala street styler. (Image: Harper's Bazaar)

Untuk lebih stand out lagi style Anda, kenakan long coat dan jeans andalan, kemudian pilih socks boots yang warnanya senada sama pakaian Anda. 

Tampil super keren dengan socks boots ala street styler. (Image: marieclaire.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading