Sukses

Fashion

Tips: Memilih Kacamata Untuk Si Pipi Chubby

Fimela.com, Jakarta Kacamata adalah aksesoris yang juga dibutuhkan para perempuan, karena kacamata itu sendiri memiliki banyak fungsi, seperti menjadi alat untuk melihat, melindungi mata dari sinar matahari dan juga membuat penampilan menarik.

Namun, buat Anda yang gemar memakai kacamata gak ada salahnya punya banyak koleksi kacamata. Tetapi yang perlu diingat, bahwa ada berbagai macam model kacamata yang cocok untuk wajah Anda. Apalagi Anda memiliki bentuk wajah yang bulat harus tepat memilih kacamatanya. Karena wajah bulat atau lonjong dan sebagainya sangat berbeda dalam memakai model kacamata. 

Pasti Anda gak mau kan penampilan jadi terlihat aneh karena bentuk kacamata yang tidak sesuai sama wajah Anda. Gak hanya bentuknya saja, tetapi bahan material yang dipakai untuk kacamata tersebut juga sangat beragam. 

Kalau Anda masih bingung kacamata yang seperti apa sih buat wajah bulat atau si pipi chubby? Berikut ini Bintang.com akan memberikan tips memilih kacamata sesuai bentuk wajah. 

Eye cat

Model ini memiliki ujung yang runcing ke atas sehingga dapat memberikan ilusi ramping pada wajah yang bulat. Ketika memakai kacamata ini akan menyamarkan bentuk wajah Anda. 

Kacamata Eye Cat. Gucci.com.

Wayfarer

Model kotak yang agak sedikit melebar ini sangat cocok banget dipakai untuk segala bentuk wajah. Apalagi untuk si chubby juga pas menggunakan kacamata model ini. 

Kacamata Wayfarer. amazon.com

D-Frame

Dan model kacamata ini memiliki frame yang menyerupai huruf D yang agak memanjang. Buat Anda si wajah bulat cocok banget memakai kacamata frame ini karena tidak terlalu lebar. 

Kacamata D-Frame. asos.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading