Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Cantik dengan Boots Untuk yang Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan modis dengan mengenakan hijab sangatlah mudah, apalagi dalam memadupadankan busana sehari-hari. Pakai fashion items yang membuat gaya hijab Anda mampu mencuri perhatian. 

Ada trik yang bisa membuat penampilan Anda jadi kece, walau hanya mengenakan kemeja, outer dan jeans saja, tapi item satu ini mampu bikin tampilan Anda maksimal. Yup, sepatu boots akan membantu penampilan hijab Anda terlihat stylish dan Anda tetap terlihat cantik. Ada banyak pilihan boots dari model dan bahan materialnya, begitu juga dengan warnanya yang berbeda-beda. Padu padankan dengan tepat supaya tampil maksimal dengan hijab dan boots andalan Anda. 

Pilih blouse yang warnanya menarik seperti pink, lalu kenakan blazer sebagai luaran dan pakai skirt ditambah stocking. Nah, pakai ankle boots yang warnanya senada sama pakaian Anda. Tampilan seperti ini juga bisa dipakai ke kantor. 

Penampilan makin cantik dan menarik perhatian dengan boots. (Image: modeststreetfashion.com/pinterest)

Cantik dengan kemeja denim dan celana hitam yang pas, bisa tambahkan aksesoris berupa kalung pearl yang juga bisa jadi statement fashion Anda. Pakai boots yang warnanya masih matching sama busana Anda. 

Penampilan makin cantik dan menarik perhatian dengan boots. (Image: withloveleena.com/pinterest)

Pilihan boots ini cocok untuk Anda yang senang traveling, tapi juga bisa dipakai untuk aktivitas lainnya kok. Pakai kaos warna putih dan kenakan luaran bermotif army membuat penampilan terlihat boyish

Penampilan makin cantik dan menarik perhatian dengan boots. (Image: trivia.id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading