Sukses

Fashion

Trik Percaya Diri Pakai Rok Mini untuk Si Kurus

Fimela.com, Jakarta Miliki badan terlalu kurus mungkin membuat Anda nggak nyaman. Memakai baju atau celana apapun mungkin akan terasa kebesaran atau tak cocok dipandang mata. Namun, jangan sedih ya!

Selalu ada cara untuk tampil menarik tanpa kehilangan percaya diri, kok. Seperti memilih baju, rok, celana, atau sweater yang bermotif garis horizontal. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih gemuk.

Tentu Anda setuju tentang pemakaian baju dan celana yang akan sangat memengaruhi penampilan, bukan? Selain motif gambar, Anda juga perlu memerhatikan model pakaiannya. Jangan sampai malah terlihat semakin kurus, ya.

Kembalikan percaya diri kamu dengan trik mix and match memakai rok mini untuk si kurus. (Sumber Foto: thefashiontag.com)

Sedikit trik, nggak perlu takut memakai skinny jeans. Karena ketika dipakai, skinny jeans bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dengan kaki yang jenjang. Dengan potongan yang runcing di ujung, hal itu bisa membuat pinggul terlihat lebih berisi.

Trik Pakai Rok Mini untuk Si Kurus

Nggak cuma bisa pakai skinny jeans, Anda juga bisa mencoba untuk memakai rok. Tentu jangan sembarang rok, Anda harus miliki trik sendiri untuk memadu-padankan agar terlihat pas di badan ya.

Dalam video yang berdurasi satu menit tiga puluh detik ini, Anda bisa belajar cara melakukan mix and match ketika ingin pergi dengan menggunakan rok mini. Jangan sampai nggak tahu, yuk tonton videonya sampai habis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading