Sukses

Fashion

Bridestory Hadirkan 40 Vendor Ternama di Wedding Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sedang merencanakan konsep pernikahan dan membutuhkan inspirasi untuk mewujudkan impian pernikahan ada baiknya kamu dan pasangan menghadiri pameran pernikahan.

Yup, Bridestory dan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempersembahkan Kempinski Wedding Fair 2017 yang diselenggarakan pada 13-15 Oktober 2017. Kali ini dengan mengusung tema Modern Versailles memakai sentuhan warna monokromatik dan gaya kontemporer untuk menginspirasi hari pernikahan kamu.

Dikutip dari Press Release ada lebih dari 40 vendor ternama akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi setiap calon pengantin selama pameran berlangsung.

Instalasi Under Sky Bridge. (Istimewa)

Selama 3 hari pameran tersebut para pengunjung akan dimanjakan dengan inspirasi pernikahan bernuansa putih, hitam dan emas yang kini banyak diminati oleh para calon pengantin. Menariknya lagi, untuk menyambut acara ini, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta serta Bridestory bekerjasama dengan Lightworks untuk menghadirkan sebuah instalasi dengan tema serupa di bawah Sky Bridge Grand Indonesia.

Konsep tersebut terinspirasi dari langit malam penuh bintang, instalasi ini memberikan sebuah ide pernikahan bertabur bintang yang indah dan dreamy. Dihiasi dengan ratusan lampu fairy lights dalam ruangan bernuansa gelap, instalasi ini pastinya akan memberikan sentuhan berbeda dalam dunia pernikahan.

Instalasi Under Sky Bridge. (Istimewa)

Vendor pernikahan yang berpartisipasi dalam wedding fair ini seperti Marlene Hariman, Stupa Caspea Event Decoration, Ebimoekti, Hian Tjen, VeraKebaya, Wong Hang Distinguished Tailor, Nomina Photography, LeNovelle Cake, Miss Mondial, dan masih banyak lagi. 

Nggak hanya datang untuk melihat keindahan konsep pernikahan saja, karena pameran pernikahan ini mengadakan photo competition dari tanggal 9-15 Oktober 2017, dimana 3 peserta yang beruntung akan mendapatkan paket staycation di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Caranya mudah, setiap pengunjung hanya perlu mengunjungi dan berfoto di area instalasi tersebut.

Instalasi Under Sky Bridge. (Istimewa)

Kemudian upload foto unik dan kreatif kamu ke akun Instagram pribadi kamu dengan mention @kempinskijkt dan @thebridestory, lalu sertakan hashtag #KempinskiWeddingFair2017 pada caption foto. Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 melalui akun Instagram @thebridestory.

Ayo tunggu apalagi, temukan konsep pernikahan kamu dengan menghadiri wedding fair 2017 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading