Sukses

Fashion

Kahiyang Ayu Terlihat Cantik Pakai Batik Saat Prewedding

Fimela.com, Jakarta Merencanakan pernikahan tentu saja banyak hal yang harus kamu persiapkan supaya semuanya berjalan dengan lancar. Salah satu planning terbesar selain menghadapi hari H, ialah photoshoot prewedding.

Ketika melakukan kegiatan yang satu ini, ada baiknya setiap pasangan merencanakannya dengan matang. Misalnya, konsep baju, lokasi, makeup dan sebagainya, semuanya dibutuhkan persiapan yang matang agar hasilnya tidak mengecewakan. Nah, pasangan yang berbahagia itu salah satunya ialah putri dari Presiden Jokowi.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding. Dari postingan Instagram milik Kahiyang terlihat keduanya berjalan di pinggir pantai bersama Bobby di pantai Bali.

Kahiyang Ayu dan Bobby prewedding. (Image: ayanggkahiyang/instagram)

Sambil bergandengan tangan mereka menikmati keindahan suasana pantai Bali. Kahiyang dan Bobby memakai batik saat foto prewedding dengan nuansa warna coklat.

Kahiyang mengenakan dress batik yang senada dengan calon suaminya. Bobby memakai kemeja warna biru dan bawahan batik, ia juga menambahkan selendang batik.

Candi Borobudur

Di foto berikutnya, terlihat Kahiyang sedang berpose di Candi Borobudur seorang diri tanpa bersama Bobby. Kahiyang mengenakan pakaian serba merah. 

Dengan atasan blus merah berlengan bell-sleeve kemudian ia padu padankan bersama rok batik. Heels yang dipakainya tampak senada dengan warna bajunya. 

Kahiyang Ayu dan Bobby prewedding. (Image: ayanggkahiyang/instagram)

Putri Presiden Jokowi ini terlihat cantik dengan tatanan rambut yang ditata rapi. Dalam caption foto tersebut Kahiyang menulis "H - " yang artinya tinggal hitungan hari lagi hari bahagianya akan tiba. 

Sukses dan lancar ya untuk Kahiyang Ayu dan BobbyNasution sampai hari H!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading