Sukses

Fashion

4 Mix and Match Miranda Kerr Ini Cocok Untuk Busana Kantor

Fimela.com, Jakarta Memulai hari Senin di awal minggu, biasanya para perempuan suka bingung mau pakai baju apa. Dan malah ada juga yang malas untuk mempersiapkan busana hari Senin. 

Sehingga hasilnya penampilan kamu apa adanya dan kurang menarik deh. Buat kamu yang memiliki role model misalnya Miranda Kerr, ada baiknya busana kantor kamu seperti Miranda, yang pas banget padu padannya untuk pakaian kerja kamu. Miranda sendiri sering gonta ganti style-nya, yang tentunya tetap membuatnya terlihat menarik. 

Wanita yang usianya sudah menginjak 34 tahun ini tampil casual, feminin dan malah terkadang edgy. Sehingga gaya-nya tersebut bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadupadankan busana kantor.

Nah, berikut ini padu padan Miranda Kerr yang bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor, meeting bersama client dan bahkan untuk presentasi bila kamu bingung mau pakai baju apa.

Rok Pensil

Tampilan ini cocok buat kamu yang memiliki agenda meeting bersama client. Yup, terkesan formal dan feminin dengan memadupadankan blouse hitam dan rok pensil.

Pilih rok pensil print supaya penampilan terlihat menarik meski dengan sentuhan warna hitam. 

Mix and match busana kantor ala Miranda Kerr. (Image: Who What Wear)

Long Outer

Gaya casual seperti ini bisa kamu pakai lho ke kantor, buat kamu yang diperbolehkan memakai busana kantor dengan style casual.

Padu padankan long outer dengan kaos putih dan celana jeans. Flat shoes silver bisa kamu pakai supaya tampilan kamu nggak membosankan dengan warna yang aman. 

Mix and match busana kantor ala Miranda Kerr. (Image: Harper's Bazaar)

Long Dress

Untuk tampilan seperti ini kamu bisa aplikasikan bila ingin presentasi di depan bos. Style ini akan membuat kamu terlihat menarik dan kamu akan tampil dengan percaya diri karena comfort.

Pilih nuansa biru pada long dress kamu agar terlihat fresh dan pakai blazer andalan kamu, kalau bisa warnanya senada sama baju kamu. 

Mix and match busana kantor ala Miranda Kerr. (Image: Harper's Bazaar)

Atasan Stripes

Ini juga oke banget sih buat kamu yang ingin tampil casual dengan alternatif busana lain. Pakai motif stripes pada atasan kamu, lalu mix bersama skinny jeans.

Tambahkan jaket sebagai luaran untuk statement fashion kamu. Oke banget kan? 

Mix and match busana kantor ala Miranda Kerr. (Image: El Gal)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading