Sukses

Fashion

Jakarta Fashion Week 2018 Kembali Digelar dengan Tema Bhinneka

Fimela.com, Jakarta Salah satu peragaan busana ternama Tanah Air ialah Jakarta Fashion Week, tahun ini akan kembali digelar. Dan sudah 10 tahun secara berturut-turut Jakarta Fashion Week (JFW) meramaikan panggung mode. 

Untuk tahun ini JFW diselenggarakan dari tanggal 21 - 27 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta Pusat. Dengan mengusung tema Bhinneka dan Berkarya selama sepekan acara ini digelar akan ada yang spesial dalam gelaran JFW kali ini. Akan ada parade desainer, muse dan juga bertambahnya partner internasional. 

Melalui tema Bhinneka dan Berkarya tersebut akan menghadirkan keberagaman kain-kain tradisional, pakaian adar dan sentuhan motif etnik. Dan untuk Bhinneka-nya sendiri lebih kepada semangat atau spirit, dengan berkolaborasi desainer Tanah Air dan mancanegara.

Koleksi busana Happa dalam Gaia Hypothesia persembahan Senayan City di panggung Jakarta Fashion Week 2017.

Australia, Swedia, India, Inggris, Korea Selatan, dan Jepang sudah tercatat sebagai partner JFW 2018. Akan hadir Chris Rai Lin, seorang desainer Ausralia yang dua tahun berturut-turut menjadi nominator International Woolmark Prize. Diharapkan dengan adanya Lin akan memberikan inspirasi bagi para desainer Indonesia. 

Selama sepekan akan ada kurang lebih 70 fashion show digelar dengan melibatkan 150-200 desainer. Kebanyakan desainer baru, muda dan berbakat sebanyak 75 persen. 

Koleksi Impromptu sebagai finalis kategori The Most Innovative Local Brand, Cleo Fashion Awards di Jakarta Fashion Week 2017.

Selain itu, 25 persen desainer senior akan ikut memeriahkan panggung mode, mereka adalah Obin, Ali Charisma, Agus T Susastro. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading