Sukses

Fashion

Tips Memakai Celana Jeans Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Jeans selalu menjadi item yang selalu kamu andalkan untuk membuat tampilan terlihat casual. Maka dari itulah, semua orang memiliki celana jeans di dalam lemari pakaiannya.

Berbagai macam model dan warna celana jeans sudah kamu miliki, sehingga bisa berganti gaya setiap harinya. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bila memakai celana tersebut kamu terlihat maksimal. Karena saat mengenakan celana jeans ada yang perlu kamu ketahui.

Yup, buat kamu yang belum tahu ketika memakai jeans harus sesuai dengan bentuk badan kamu, karena celana ini di satu sisi akan membuat kamu kece tapi di sisi lain jadi terlihat aneh bila kamu salah memakai modelnya.

Postur tubuh perempuan setiap orang berbeda-beda, ada yang lurus atau kurus, pendek, berisi, tinggi langsing dan sebagainya. Nah, kamu harus menyesuaikan celana jeansnya sesuai dengan bentuk badan kamu.

Misalnya, skinny jeans sebenarnya sangat cocok buat kamu yang memiliki tubuh tinggi langsing. Tapi bisa juga untuk badan kamu yang curvy triknya pilih warna yang gelap. 

Berikut ini tips memakai celana jeans yang bisa kamu coba sesuaikan sama badan kamu ya. Simak yuk!

 

 

Straight Jeans

Buat kamu yang memiliki badan yang kurus dan lurus, pakai straight jeans untuk membuat penampilan terlihat maksimal.

Padu padankan bersama blouse full motif print atau pilihan motif lainnya supaya tubuh kamu terlihat lebih berisi. 

Tips memakai celana jeans sesuai bentuk badan. (Image: glamour.com1 Straight jeans)

High Waist

Buat kamu yang memiliki tubuh curvy atau berisi biasanya suka salah memakai celana jeans, yang ada malah badan jadi terlihat makin besar karena salah mengenakan jeans.

Nah, kamu bisa samarkan dengan memakai jeans model high waist, tentu saja ketika memakai jenis jeans itu penampilan kamu makin oke banget. 

Tips memakai celana jeans sesuai bentuk badan. (Image: Stylecaster)

Flared Jeans

Biasanya, kalau perempuan yang memilih bentuk tubuh yang lebar dibagian bawah suka menghindari pakai jeans. Tapi kamu sekarang nggak usah khawatir karena bisa memakai flared jeans.

Untuk membuat penampilan kamu terlihat sedikit lebih ramping bisa memilih atasan berwarna gelap. 

Tips memakai celana jeans sesuai bentuk badan. (Image: themomedit.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading