Sukses

Fashion

Sederet Fashion Items yang Bikin Modis ke Kantor, Ada 6 Lho

Fimela.com, Jakarta Buat perempuan penampilan merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan, apalagi saat berada di kantor. Tampil semenarik mungkin tetapi tetap terlihat rapi dan formal.

Biasanya, kamu kesulitan untuk mix and match busana kantor karena mungkin pilihannya terbatas, misalnya cuma punya beberapa atasan dan bawahan saja yang bagi kamu sudah sering dipakai. Tapi jangan salah karena bisa saja pakaian yang kamu miliki itu bisa membuat penampilan terlihat modis di kantor.

Kalau kamu bosan dengan penampilan yang gitu-gitu saja, jangan khawatir karena tetap tampilan kamu terlihat maksimal asalkan kamu memadupadankannya dengan tepat.

Dan bila kamu punya koleksi aksesoris bisa tambahkan sebagai pelengkap gaya busana kamu, karena ketika memakai aksesoris akan membuat penampilan kamu menarik malah bisa jadi statement.

Yuk intip apa saja sih fashion items yang bikin kamu terlihat modis dan must have di dalam lemari kamu.

Atasan

Kemeja Putih

Wajib banget kamu punya kemeja putih di dalam lemari pakaian, karena kemeja warna ini mudah untuk dipadu padankan dengan celana atau rok apa pun. 

Selain itu, kemeja putih bisa bikin kamu terlihat modis dan stand out. Kamu bisa mix bersama celana yang jeans atau kalau mau nuansa monokrom nggak masalah. Kamu bisa pilih sepatu-nya warna nude biar kaki kamu terlihat manis. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: Pinterest)

Blazer

Nggak bisa dipungkiri kalau blazer merupakan item yang bikin penampilan kamu terlihat menarik dan formal.

Kalau mau terlihat modis kamu bisa memadupadankannya bersama blouse atau t-shirt yang warnanya senada sama blazer, kemudian padukan dengan celana yang bikin kamu tampil percaya diri. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: Pinterest)

Long Vest

Selain blazer, luaran ini juga musti kamu miliki karena long vest akan membantu membuat style kamu maksimal.

Warna apapun long vest yang kamu miliki bisa di mix bersama atasan lengan panjang seperti model turtle neck. Lalu bisa kamu padukan dengan celana jeans yang berwarna gelap, modis deh gayanya kamu. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: Pinterest)

Celana Hitam

Pasti kamu punya dong celana hitam dengan berbagai model? Karena celana warna ini sangat gampang bikin penampilan kamu terlihat modis.

Ketika memadupadankan items dengan celana hitam tetap on point, kuncinya jangan ngasal ya pakai atasannya supaya tampilan terlihat stylish. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: fashiongum.com)

Aksesoris

Tas Hitam

Tas dan sepatu termasuk ke dalam item aksesoris dan hampir semua perempuan punya koleksi aksesoris tersebut lebih dari tiga item, benar nggak?

Nah, yang musti kamu miliki tas hitam karena ketika kamu memakai tas tersebut akan membantu penampilan kamu terlihat modis. Tas hitam pun mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apapun karena warnanya yang netral. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: donnachloe.blogspot.co.id)

Sepatu Hitam

Dan yang terakhir sepatu hitam kamu wajib banget punya, karena percaya atau nggak sepatu tersebut bisa buat penampilan kamu terlihat modis ketika di kantor. 

Oiya pilih juga hak-nya yang nggak terlalu tinggi ya, karena akan membuat kamu tetap merasa nyaman ketika berjalan di area kantor. 

Sederet fashion items busana kantor yang must have. (Image: voguemexico)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading