Sukses

Fashion

Tips Memakai Mules Shoes Seperti 4 Selebriti Cantik

Fimela.com, Jakarta Mules shoes salah satu alternatif memakai sepatu yang bikin penampilan kamu terlihat trendi dan kekinian. Mules sendiri masih dipakai para fashionista untuk membuat gaya mereka tetap kece. 

Begitu juga para selebriti Tanah Air yang kerap memakai mules shoes dalam padu padan busana mereka. Jenis sepatu ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apa saja. Bahkan bisa disiasatin kalau busana kamu formal ketika memakai mules tetap terlihat rapi kok. 

Tak hanya itu saja, mules shoes sangat simple karena kamu nggak perlu repot-repot ketika mengenakannya, karena gampang dipakai dan dicopot. 

Buat yang berhijab maupun tidak berhijab cocok banget memakai sepatu ini. Penasaran siapa saja keempat selebriti cantik yang memakai mules shoes dalam keseharian mereka? Simak yuk. 

 

 

 

Zaskia Sungkar

Nuansa monokrom dan sentuhan warna kuning pada hijab yang dipakai Zaskia terlihat stylish dan fashionable. Ia pun memadupadankannya bersama mules shoes yang senada sama tas-nya.

Kerudung yang dipakainya pun bermotif stripes, sehingga membuat gaya Zaskia sangat stand out.

Tips memadupadankan pakaian dengan mules shoes. (Image: zaskiasungkar15/instagram)

Laudya Cynthia Bella

Kamu bisa memadupadankan pakaian serba putin dan warna pastel pada kerudung, sepatu dan tas yang kamu pakai. Kombinasi warna seperti ini akan membuat kamu terlihat sweet banget.

Laudya mengenakan mules shoes berwarna nude yang cute banget, tampilan seperti ini bisa kamu aplikasikan untuk pengajian juga lho.

Tips memadupadankan pakaian dengan mules shoes. (Image: laudyacynthiabella/instagram)

Syahnaz Sadiqah

Jalan-jalan ke mall emang paling kece pakai mules shoes karena jalan santai kan di dalam mall. Kaki kamu juga tetap terasa nyaman selama memakai sepatu tersebut.

Syahnaz saat hangout sama kakak-kakaknya pun mengenakan mules shoes berwarna hitam, kemudian ia padu padankan bersama atasan dan bawahan motif yang senada.

Tips memadupadankan pakaian dengan mules shoes. (Image: syahnazs/instagram)

Alice Norin

Mules shoes bisa dipakai untuk berbagai usia, seperti ibu satu anak ini yang terlihat makin kece memakai mules shoes.

Alice Norin memadupadankan sepatu ini dengan kaos oversize warna abu-abu dan celana putih, simple tapi maksimal kan gayanya.

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: 8wood/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading