Sukses

Fashion

Berbeda Gaya dari Gisela Cindy, Gracia Indri Feminin Pakai 5 Gaun

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri belakangan ini selalu jadi bahan pemberitaan para awak media terkait dengan perceraiannya dengan David Noah dan yang bikin menghebohkan berat badan Gracia Indri turun banyak.

Sehingga membuatnya terlihat langsing dan semakin percaya diri dengan bobotnya yang sekarang. Perempuan yang kini usianya sudah 27 tahun tersebut memiliki gaya yang berbeda dengan sang adik Gisela Cindy yang terlihat boyish. Dalam tampilan sehari-hari memang Gracia lebih terlihat casual.

Dengan memadupadankan blouse, celana dan sneakers atau slip on. Berbeda, saat dirinya sedang bekerja atau pergi ke acara formal yang lebih dress up dengan sentuhan gaun atau dress.

Yup, karena berat badannya turun sebanyak 20kg, sehingga kakak Gisela Cindy ini makin terlihat maksimal dan mempesona dengan bentuk tubuhnya yang sekarang ketika memakai gaun.

Berikut ini 5 tampilan Gracia Indri memakai gaun yang bikin ia terlihat feminin dan seksi. Intip yuk!

Cocktail Gown

Gaun Merah

Gracia Indri memakai gaun warna merah dengan model off-shoulder membuatnya makin terlihat ramping. Apalagi pada bagian bawahnya yang lebar sangat cocok untuk tubuh Gracia Indri yang terbilang cukup tinggi. 

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Gaun Silver

Masih memakai model off-shoulder di bagian lengannya yang bikin tampilannya makin menarik. Kombinasi warna silver dan hitam pada gaunnya.

Kemudian ia juga mengenakan sepatu yang senada sama bajunya membuat Gracia terlihat elegan.

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Gaun Warna Pastel

Penampilan satu ini juga nggak kalah elegannya. Gracia memakai gaun berwarna pastel, tetapi diberi tambahan bahan organza yang membuat tampilannya terlihat makin feminin.

Apalagi dibagian dada-nya diberi detail bordir dan swarovski yang bikin ia makin menarik perhatian. 

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Glamour Gown

Warna hitam memang membuat penampilan seseorang terlihat elegan, apalagi memakai gaun hitam yang diberi detail sehingga membuat penampilan terlihat glamour.

Gracia memakai gaun hitam yang diberi hiasan seperti swarovski berwarna silver. Gaunnya makin cantik dengan ornamen berbentuk bunga di sisi kirinya. 

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Tampilan lainnya, dengan sentuhan warna hitam dan gold pada gaun tanpa lengan ini membuat Gracia terlihat seksi, apalagi bentuk heart shape membuatnya makin anggun.

Tampilan Gracia Indri pakai gaun. (Image: graciaz14/instagram)

Setuju kan kalau Gracia Indri memakai gaun membuat penampilannya terlihat feminin dan anggun? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading