Sukses

Fashion

Selain Lyra Virna, 5 Artis Ini Pakai Ciput Rajut yang Lagi Trend

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab merupakan hal yang wajib untuk dijalani bagi perempuan muslimah. Saat ini memakai hijab pun tetap bisa membuat penampilan kamu terlihat menarik.

Dengan memakai atasan, bawahan dan kerudung yang pas akan bikin penampilan kamu terlihat maksimal di berbagai kesempatan. Akan tetapi, ada baiknya saat mengenakan hijab kamu juga harus memakai inner atau ciput untuk memberikan tampilan kerudung yang rapi. Namun, masih yang tidak memilih memakai ciput.

Alasan utamanya saat memakai ciput suka bikin pusing kepala, padahal itu tergantung dari inner yang kamu pakai. Karena banyak pilihan ciput yang bisa kamu kenakan pada kerudung kamu.

Beberapa selebriti cantik yang memakai hijab pun, lebih memilih memakai ciput. Dan kini lagi trend di kalangan hijabers, ciput rajut yang akan membuat kamu merasa nyaman, karena nggak bikin pusing kepala.

Ciput rajut sendiri bahannya sangat menyesuaikan bentuk kepala kamu dan saat memakainya kamu akan merasa nyaman selama seharian beraktivitas. Nah, berikut ini beberapa artis yang memakai ciput rajut yang di mix dengan kerudung yang bikin menarik. Penasaran? Intip yuk. 

Lyra Virna

Belum lama ini, Lyra Virna memakai ciput rajut saat mendatangi Polda Metro Jaya. Ciput rajut warna coklat ini sangat matching bila kamu padu padankan dengan kerudung warna pastel.

Lyra Virna memakai ciput rajut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Revalina Temat

Ibu satu anak ini juga memakai ciput rajut. Ia memakai warna abu-abu kemudian ia mix bersama kerudung motif yang warnanya senada dengan ciput rajutnya.

Revalina Temat memakai ciput rajut. (Image: vatemat/instagram)

Ratna Galih

Ratna Galih mengenakan hijab menarik dengan motif dan warna yang warna warni. Kemudian ia pun memakai ciput rajut warna putih yang hasilnya membuat penampilannya jadi maksimal. 

Ratna Galih memakai ciput rajut. (Image: ratnagalih/instagram)

Alyssa Soebandono

Icha juga mengikuti trend, ia memakai ciput rajut yang bikin kepala jadi nggak pusing. 

Dirinya memilih memakai warna yang kalem pada inner dan kerudungannya. Sehingga tetap saja penampilan istri Dude Herlino ini tetap oke ya. 

Alyssa Soebandono memakai ciput rajut. (Image: ichasoebandono/instagram)

Natasha Rizki

Natasha Rizki selalu tampil casual saat memakai hijab. Dan ia pun ingin penampilannya terlihat rapi dengan memakai ciput rajut.

Natasha Rizki memakai ciput rajut. (Image: natasharizkynew/instagram)

Shireen Sungkar

Istri dari Tengku Wisnu ini memakai hijab syar'i, namun ia tetap memakai ciput rajut warna putih yang ia padu padankan bersama kerudung motif sentuhan pastel.

Shireen Sungkar memakai ciput rajut. (Image: shireensungkar/instagram)

Dari deretan keenam artis yang memakai ciput rajut tersebut yang mana paling favoritmu?

Yuk, mulai coba pakai ciput rajut pada hijab kamu yang bikin merasa nyaman dan ciput rajut juga lagi trend, kamu pasti nggak mau ketinggalan trend kan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading