Sukses

Fashion

Intip Yuk, 4 Gaya Busana Dea Rizkita Miss Grand International

Fimela.com, Jakarta Dea Rizkita merupakan salah satu kontestan Miss Grand International 2017 perwakilan Indonesia. Acara Miss Grand International 2017 sudah berlangsung pada Kamis malam, 12 Oktober 2017 lalu di Vietnam.

Ia bersaing dengan 86 konstestan dari sejumlah negara dan Dea telah masuk nominasi The Best National Costume pada gelaran Miss Grand International 2017. Kostum yang dipakainya memang berbeda dari yang lainnya, megah dengan tema Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi adalah Ibuku.

Maya Ratih dan Morphacio merupakan desainer yang merancang kostum tersebut yang memiliki arti tentang ideologi Pancasila, budaya, kehidupan, dan persatuan. Yang memiliki tujuh miniatur candi di gaun biru yang dipakainya. 

National Costume yang akan dikenakan Dea bertema Ibu Pertiwi dan memiliki berat 37 kg. Serta memiliki makna yang sangat dalam, dan tentunya berkaitan dengan kekayaan alam yang ada di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kostum itulah, Dea Rizkita menjadi bahan perbincangan warganet dan baru-baru ini pun Menpar (Menteri Pariwisata) Arief Yahya, mengajak warga Indonesia untuk ikutan voting supaya Dea menang. 

Tentu saja, perempuan runner up ketiga Putri Indonesia 2017 yang sekaligus Putri Indonesia Perdamaian tersebut tampil modis dengan gaya busananya sehari-hari. Intip yuk gaya busana Dea Riskita yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam mix and match. 

Casual

Overall Denim

Tampil casual memang paling mudah untuk memadupadankan busana seperti Dea Rizkita. Ia memakai kemeja putih, kemudian di mix dengan overall denim.

Simple banget padu padannya tapi tetap terlihat menarik ya penampilan Dea. 

Gaya busana Dea Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017. (Image: dearizkita/instagram)

Long Vest

Tampil casual bisa kamu padu padankan dengan fashion items apa saja lho. Seperti Dea Rizkita yang mengenakan busana nuansa monokrom pada atasan dan bawahannya.

Dea mengenakan long vest dan tak top hitam, lalu ia memakai celana pendek putih dan platform shoes. Oke banget kan? 

Gaya busana Dea Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017. (Image: dearizkita/instagram)

 

Feminin

Dress Nude

Dirinya makin terlihat cantik dan seksi dalam balutan dress. Dea memilih warna yang soft seperti nude untuk membuat penampilannya makin terkesan feminin.

Ia pun memadupadankannya bersama tas dan heels hitam sehingga makin maksimal gaya Dea. 

Gaya busana Dea Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017. (Image: dearizkita/instagram)

Dress Biru Velvet

Dan tampilan ini juga nggak kalah menariknya, Dea mengenakan dress berbahan velvet warna biru. Selain itu dress yang dipilihnya model off-shoulder sehingga ia terlihat feminin.

Miss Grand Internasional tersebut makin terlihat stand out dengan heels yang senada dengan bajunya, ia juga memakai anting untuk mempermanis penampilannya. 

Gaya busana Dea Rizkita Miss Grand International Indonesia 2017. (Image: dearizkita/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading