Sukses

Fashion

Seperti Apa Busana Pengantin Kahiyang-Bobby? Intip Yuk Bocorannya

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah pada hari Rabu, 8 November 2017 yang akan datang. Di Gedung Graha Saba Buana milik keluarga Jokowi, di Jalan Letjen Suprapto Sumber, Banjarsari, Solo.

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo dan Bobby Nasution dengan menggunaka prosesi adat Jawa. Begitu juga busana pengantin dan keluarga yang berkonsep Jawa.

Busana pengantin mereka yang mendesain dari pasangan pemilik butik Chili, Doddy Nanjaya dan Hanif Aisyah. Dikutip dari Liputan6.com mereka mengatakan bahwa untuk busana pengantin menyiapkan untuk tiga acara. Kecuali untuk acara resepsi yang langsung disiapkan oleh perias pengantin yakni Sumaryono, dengan pakaian tradisi.

Hanif Nanjaya dan Dody Nanjaya didapuk menjadi desainer gaun pengantin Kahiyang Ayu Jokowi. Foto: Fajar Abrori/ Liputan6.com.

Sedangkan untuk keluargaJokowi, mereka menyiapkan busana untuk empat acara. Diantaranya, siraman, Midodareni (malam sebelum resepsi), akad dan resepsi.

Untuk pengantin wanita akan memakai kebaya dab pengantin pria akan memakai beskap, jariknya dengan sentuhan motif Sidomukti, dengan sentuhan warna yang disukai Kahiyang Ayu.

Beberapa foto prewedding di unggah Kahiyang Ayu dalam akun Instagram pada Selasa (17/10/2017). Putri Presiden Joko Widodo itu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. (Instagram/garyevan)

Hanif Aisyah hanya membocorkan sedikit baju pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menurutny detail busana mengenai warna, bahan, dan cutting-nya akan menjadi kejutan saat acara pernikahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading