Sukses

Fashion

5 Mix and Match ke Kantor Pakai Kemeja ala Artis Cantik

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat tampilan kamu terlihat modis terkesan rapi di kantor salah satu caranya memakai atasan seperti kemeja. Kemeja merupakan fashion item yang selalu diandalkan perempuan kantoran.

Dan sekarang ini kemeja hadir dengan desain yang modern dan kekinian, sehingga penampilan kamu bisa terlihat stylish. Untuk membuat penampilan terlihat modis dan stylish sangatlah mudah hanya dengan mengenakan kemeja. Maka dari itu, jangan lupakan kemeja yang ada di dalam lemari kamu.

Atau mungkin saja kemeja kamu menumpuk di dalam lemari dan tidak pernah dipakai karena banyak banget pilihan baju yang lagi kamu senangi. Yuk, keluarkan kemeja kamu dan mulai mix and match dengan tepat supaya penampilan kamu nggak terlihat monoton pakai kemeja.

Untuk membuat style terlihat modis nggak perlu ribet-ribet kok, kamu cukup memadupadankan bersama bawahan yang menurut kamu pas di badan kamu. Misalnya saja jeans, celana hitam atau mau mengenakan shirt dress juga nggak masalah.

Buat yang berhijab pun demikian, pilih kemeja yang cocok dengan luaran atau bawahan supaya tampilan makin stand out. Yuk, intip beberapa foto-foto artis cantik Tanah Air yang memadupadankan kemeja dalam tampilan mereka yang bisa kamu contek.

1. Sandra Dewi Pakai Kemeja Hitam

Sandra Dewi memang selalu terlihat modis bahkan lagi hamil saja gayanya selalu terlihat menarik. Mix and match ini sangat sederhana tetapi bikin penampilan kamu maksimal. Benar nggak?

Cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet, pakai kemeja hitam trendi lalu di mix dengan jeans. Untuk sepatu kamu bisa memilih mengenakan loafers atau oxford shoes berwarna gold atau warna lainnya supaya bisa jadi statement.

Gimana menurut kamu padu padan kemeja Sandra Dewi? Style ini musti kamu tiru ya.

Mix and match kemeja bikin makin modis ala artis cantik. (Sumber foto: sandradewi88/instagram)

2. Chelsea Olivia Pakai Shirtdress

Berbeda dari gaya Chelsea Olivia yang mengenakan shirtdress Disney, Minnie Mouse, warna pink. Saat mengenakan shirtdress, penampilan kamu juga nggak kalah trendi.

Buat kamu yang ingin tampil beda dengan shirtdress bisa memilih memakai baju seperti Chelsea yang ada gambar Minnie Mouse-nya. Lalu kenakan flat shoes andalan kamu ya. 

Selain bikin penampilan cute, tapi mengenakan pakaian tersebut bikin kamu terlihat simple dan tetap modis dong. 

Mix and match kemeja bikin makin modis ala artis cantik. (Sumber foto: chelseaoliviaa/instagram)

3. Nagita Slavina Pakai Kemeja Embroidery

Kemeja putih yang dikenakan Nagita Slavina ini memang terlihat simple banget karena warna putih. Tapi, jadi makin menarik dengan detail embroidery yang menghiasi kemeja tersebut.

Nagita memadupadankan kemeja embroidery-nya bersama ripped jeans yang bikin gayanya terlihat chic casual.

Ia memakai platform shoes yang bikin gayanya tetap modis. Tampilan mix and match ini bisa kamu aplikasikan ke kantor mendekati weekend ya. 

Mix and match kemeja bikin makin modis ala artis cantik. (Sumber foto: raffinagita1717/instagram)

4. Zaskia Sungkar Pakai Kemeja dan Outer

Untuk membuat kesan formal dan rapi pada busana hijabmu, gaya Zaskia Sungkar ini bisa kamu contek lho.

Zaskia mengenakan kemeja putih, lalu ia menambahkan luaran atau outer full motif, seperti motif batik yang bikin penampilannya jadi maksimal. 

Kerudung yang dikenakannya berwarna hitam, sehingga gaya hijabnya bisa dibilang dengan sentuhan monokrom. Yakin nggak mau dicoba? 

Mix and match kemeja bikin makin modis ala artis cantik. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

5. Cinta Laura Pakai Kemeja Biru Stripes

Warna biru memang membuat penampilan seseorang terlihat fresh dan menarik, apalagi seperti yang dikenakan Cinta Laura.

Cinta mengenakan kemeja biru dengan stripes putih yang bikin penampilan tetap terlihat modis. Walau hanya memakai kemeja tersebut tapi jangan salah, kemeja biru ini akan membuat kamu terlihat simple tapi stand out.

Nggak percaya? Coba saja. 

Mix and match kemeja bikin makin modis ala artis cantik. (Sumber foto: claurakiehl/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading