Sukses

Fashion

Cinta Local Brand, Intip 5 Gaya Stylish Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik, Andien Aisyah sudah dikenal dengan sense of fashion-nya yang attractive. Meskipun sudah dikaruniai satu orang anak, penampilan Andien tetap kelihatan stylish dan menarik untuk dipandang. Dengan 1.4 juta followers di akun Instagramnya, Andien menawarkan postingan yang super stylish dan fun

Selain meng-hire stylist, Andien memang memiliki selera styling yang unik. Semenjak menjadi seorang ibu, Andien lebih memilih pakaian dengan tone yang basic tapi ada detail atau twist yang bikin look Aniden nggak monoton. 

Pilihan Andien jatuh pada outfit local brand Indonesia. Tahu kalau desainer Indonesia punya koleksi yang sangat indah, Andien berusaha tampil maksimal dengan outfit dari local brand. Penasaran? Yuk, kita intip daily wear terbaru dari Andien Aisyah. 

1. Andien Aisyah dengan Outfit Bertema Casual Preppy

Untuk yang menyukai tampilan preppy, bisa tiru tampilan Andien yang satu ini. Nggak perlu terlihat geek saat ingin bergaya preppy. Seperti Andien, tinggal padukan kemeja putih yang loose dengan rok bertekstur pleats

Tampilan preppy terlihat dominan dengan aksesoris pelengkap seperti French beret dengan sling-bag beraksen embroidery. Tambahkan juga dengan strapped heels yang warnanya senada dengan outfit

2. Andien Aisyah dengan Outfit Bermotif Stripes

Saat menghadiri press conference album barunya, Andien Aisyah kembali memukau audience dengan look-nya. Walau terlihat minimalis, Andien tampak comfy dengan balutan shirt dress bermotif garis-garis. 

Warna abu-abu serta putih yang mendominasi outfit Andien ini bikin Andien kelihatan effortlessly stylish. Andien pun kembali memakai signature hats-nya, French beret. 

3. Andien Aisyah dengan Dress Beraksen See- Through

Saat menghadiri acara formal, Andien suka bereksperimen dengan dress cutting minimalis namun fabric-nya menarik. Seperti pada look ini, Andien memakai dress berbahan see-through hasil rancangan Rama Dauhan. 

Selain itu, detail dari white dress ini juga menarik untuk dilihat. Ada detail pleats, pita kecil, serta kerah berpotongan mock turtleneck yang membuat outfit ini terlihat elegan. 

4. Andien Aisyah dengan Statement Shirt

Dengan tatanan rambut sleek, Andien memilih outfit dengan detail yang quirky. Kemeja dengan paduan two-tone yaitu abu-abu muda dan tua ini terlihat playful dengan tambahan obi berwarna camel. 

Lengannya juga sedikit ter-expose dengan twist dari kemeja yang Andien pakai. Akhiri dengan asymmetric pleats skirt yang flowy

5. Andien Aisyah Tampil Kompak dengan Anak Memakai Baju Etnik

Cinta lokal brand Indonesia, Andien juga suka bermain dengan outfit berkonsep etnik. Selain dengan suami, Andien juga suka kompak memakai outfit bertema sama dengan anaknya, Kawa. 

Di look ini, Andien Aisyah beserta anak tampil cantik dengan balutan outfit dari Sejauh Mata Memandang. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading