Sukses

Fashion

Intip 6 Gaya Fashionable Squad Nia Ramadhani yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Tampil fashionable dengan teman memang menyenangkan. Salah satunya adalah girl squad seleb Nia Ramadhani yang patut untuk Anda jadikan inspirasi. Hang out dan pergi ke acara tertentu bersama teman dengan tema-tema outfit yang bersamaan memang mengasyikan bagi Nia Ramadhani.

Selain Jessica Iskandar, anggota girl squad Nia Ramadhani juga terdiri dari beberapa influencer dan sosialita yang selalu tampil stylish. Masih tampil seperti anak muda, mereka tidak takut untuk bereksperimen dengan outfit yang dipakai.

Memiliki 6.5 juta followers di akun Instagramnya, bikin tampilan Nia Ramadhani jadi pusat perhatian. Tidak hanya bergaya glamor yang serba mahal, squad Nia Ramadhani juga sering tampil seru dengan gaya kasual seperti simple dress sampai tampilan tradisional menggunakan kain batik.

1. Squad Nia Ramadhani Memakai Outfit Bernuansa Biru

Untuk gaya yang nggak begitu ribet, Anda bisa coba intip gaya kasual girl squad Nia Ramadhani dengan konsep outfit dengan dominasi warna biru. Pilihan outfit dengan potongan off-shoulder bisa jadi pilihan.

Lalu supaya tetap terlihat simpel, atasan off-shoulder bisa dipadukan dengan jeans favorit. Nia Ramadhani memilih mini dress dengan motif polka dot yang membuat wanita ini kelihatan lebih muda.

2. Squad Nia Ramadhani dengan Gaun Putih yang Elegan

Warna putih memang cocok dalam memberikan sentuhan klasik pada penampilan seseorang. Begitu juga saat Nia Ramadhani beserta squad-nya memakai balutan dress berwarna putih yang sophisticated.

Masih kental dengan off-shoulder cutting, girl squad Nia Ramadhani tampak anggun berpose dengan detail dress berwarna putih. Mereka tampak cantik seperti malaikat.

3. Squad Nia Ramadhani dengan Pajamas Outfit

Slumber party yang kekinian juga Nia Ramadhani lakukan bersama girl squad-nya. Nggak mau ketinggalan, mereka juga terlihat berpose dengan berbagai piyama yang effortlessly cute.

Nia Ramadhani memilih piyama dengan bentuk shirt dress. Sedangkan teman-temannya kelihatan fresh dengan piyama berbahan satin dan velvet.

4. Squad Nia Ramadhani dengan Monochrome Dress

Nia Ramadhani dan squad terlihat dramatis dengan outfit bernuansa hitam. Memakai dress bernuansa hitam bukan berarti tampilan jadi monoton. Padu-padannya pun terlihat stunning dan glamor.

Seperti black lace dress yang dipadukan dengan aksesoris berupa faux fur shawl. Seketika penampilan yang simpel berubah jadi spesial!

5. Squad Nia Ramadhani dengan Outfit Bernuansa Batik

Biasanya, tidak banyak girl squad yang memakai konsep baju etnik saat sedang berfoto. Tapi, tidak dengan squad Nia Ramadhani. Tampilan baju etnik jadi kelihatan lebih modern dan fresh.

Nia Ramadhani dan squad memilih kain batik sebagai bawahan outfit. Untuk atasan, girl squad sama-sama memakai baju berwarna hitam.

6. Squad Nia Ramadhani Tampil Unik dengan Kostum Halloween

Saat Halloween, girl squad Nia Ramadhani tampil eccentric saat datang ke pesta perayaan Halloween. Seperti Nia Ramadhani yang tampil dengan busana merah seperti red-riding hood. Serta Jessica Iskandar yang muncul dengan kostum bridal yang menakutkan tapi tetap terkesan unik.

Girl squad Nia Ramadhani memang kelihatan friendship goals banget, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading