Sukses

Fashion

Memakai 4 Busana Harganya Dibawah 300 Ribu ala Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Pakaian merupakan kebutuhan siapa orang dan tentu saja kaum hawa harus selalu terlihat menarik dalam memadupadankan busana. Apalagi buat kamu yang masih duduk di bangku universitas sangat penting dalam berpenampilan.

Yup, busana untuk ke kampus memang harus selalu terlihat berbeda supaya tampilan kamu terlihat menarik. Sebagai anak kuliah tentu saja dalam hal berbelanja perlu disesuaikan dengan isi dompet, benar nggak? Sehingga perlu banget membeli pakaian yang harganya sangat terjangkau.

Memang cukup penting kalau kamu ingin terlihat maksimal sering gonta ganti baju, celana, tas, sepatu bahkan aksesoris untuk menunjang style kamu di kampus.

Tapi kalau kamu ada berencana mau berbelanja kebutuhan tersebut, nggak masalah tapi kamu harus tepat mix and match pakaian yang pas dan cocok untuk kamu pakai.

Inspirasi memadupadankan busana dibawah 300 ribu ala Prilly Latuconsina bisa kamu tiru lho, supaya style makin kece dan tentunya menarik perhatian pria kampus. Penasaran pakaian apa saja yang dikenakan Prilly yang harganya dibawah 300 ribu? Intip yuk.

Celana Stripes Monokrom

Nggak hanya baju yang bermotif stripes saja yang bikin penampilan kamu jadi menarik, celana motif tersebut juga bisa bikin penampilan kece banget.

Tailored pleated jogging trousers Prilly padu padankan dengan atasan warna putih. Harga celana stripes monokrom ini hanya 291 ribu. 

 

Off-Shoulders Floral

Tampil menarik ke kampus dengan busana off-shoulders nggak masalah, asalkan kamu bisa tampil percaya diri saat memakainya. 

Motif floral memang bikin penampilan si pemakai terlihat feminin dan masih diminati banyak perempuan. Seperti busana Prilly yang harganya 279 ribu.

 

Shirt Dress

Bikin penampilan menarik dengan busana dibawah 300 ribu mudah banget. Misalnya tampilan lain dengan mengenakan shirt dress warna abu-abu.

Kamu bisa mix bersama sneakers putih untuk membuat penampilan makin maksimal. Harga shirt dress yang dikenakan Prilly seperti ini 199 ribu.

 

Anting Sebagai Aksesoris untuk Menunjang Penampilan

Walau bukan sebagai busana, tetapi aksesoris menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan kamu, sehingga bisa tampil maksimal ketika berada di kampus.

Kamu bisa mengenakan anting kekinian yang harganya cukup terjangkau. Yup, seperti Prilly Latuconsina yang memakai anting pink yang cute banget. 

Harga Metal Pendant Earrings tersebut 169 ribu. Lucu banget kan antingnya, tertarik untuk memilikinya nggak? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading