Sukses

Fashion

4 Tampilan Modis Pakai Denim on Denim dari Hadid Sisters

Fimela.com, Jakarta Trend mengenakan busana dengan bahan denim kembali populer di kalangan para selebriti Hollywood. Tampilan saat mengenakan pakaian tersebut membuat si pemakai terlihat casual dan modis. 

Dari dulu sampai sekarang denim atau jeans tak pernah lekang oleh waktu, sehingga selalu hadir setiap masa. Tetapi, karena perkembangan dunia fashion juga membuat semakin banyak pilihan dalam mengenakan busana tersebut, yang bikin penampilan kamu jadi terlihat stylish dan kekinian.

Mau tampilan modern tetap bikin tampilan terlihat stylish, coba saja contek padu padan denim on denim dari Hadid Sisters yang bisa kamu tiru untuk daily wear.

Kamu bisa mengenakan denim yang kamu punya nggak musti memakai fashion items yang mereknya berkelas ya. Bisa pakai merek apa saja, yang penting kamu tepat memadupadankannya.

Intip yuk sederet penampilan denim on denim yang lagi hits ala Gigi dan Bella Hadid yang bisa kamu tiru. 

 

Tampilan Denim on Denim Gigi Hadid Keren Pakai Ripped Jeans

Model celana jeans yang bikin penampilan jadi terlihat kece salah satunya dengan mengenakan ripped jeans. Gigi Hadid memadupadankannya bersama atasan putih.

Kemudian ia menambahkan jaket denim. Kamu bisa bikin celana denim tersebut sendiri lho, bikin ripped jeans sangatlah mudah. 

Tampilan lainnya Gigi Hadid mengenakan denim on denim, dengan memadupadankan warna merah dan denim. Hasilnya super keren banget kan?

Ia mengenakan crop top merah dan jaket denim, lalu dipadu padankan bersama pathwork denim dan sepatu yang senada sama crop topnya. 

Tampilan Denim on Denim Bella Hadid

Berbeda dari kakaknya, Bella Hadid memadupadankan warna putih pada pakaiannya dengan sentuhan warna merah pada kacamata yang dipakainya.

Bella memakai kaos putih, jaket dan celana denim. Lalu ia mengenakan tas dan sepatu yang senada warnanya. 

 

Yang bikin tampilan Bella Hadid menarik saat mengenakan denim dengan memakai dress denim. Ia pun menambahkan luaran berwarna hitam, tapi tetap saja penampilannya oke banget ya.

Gimana menurut kamu tampilan dari Hadid Sisters mengenakan denim on denim yang bikin tampilan terlihat modis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading