Sukses

Fashion

Dari Rita Ora Hingga Kesha Tampil Unik di Ajang MTV EMA 2017

Fimela.com, Jakarta Penghargaan musik bergengsi yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya kembali digelar. Yup, MTV EMA 2017 kali ini diadakan di Wembley Arena, London. Tapi artikel ini bukan membahas tentang acara musiknya ya, hehe.

Tentu saja yang menarik dari berbagai macam acara penghargaannya ialah moment red carpet. Di mana para selebriti mempersiapkan dengan matang konsep baju, sepatu, tas maupun aksesoris lainnya yang akan dipakainya. Banyak yang memilih untuk tampil unik dan beda dengan pakaian yang dikenakannya.

Inilah biasanya yang jadi incaran para awak media, penampilan yang membuat mereka tetap bergaya di atas karpet merah. Malah terkadang banyak juga selebriti yang penampilannya di luar pikiran kita.

Tapi jangan salah, walau terkesan aneh karena busananya yang unik, tetap saja outfit yang mereka kenakan dirancangan khusus oleh desainer andalan mereka masing-masing.

Penasarankan siapa saja yang tampil beda saat menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut? Intip yuk foto-fotonya di bawah ini!

Tampil Fancy Rita Ora Pakai Kostum Bathrobe

Siapa yang menyangka kalau Rita Ora mengenakan kostum seperti ini saat menghadiri karpet merah di acara MTV EMA 2017. Ia memilih mengenakan bathrobe.

Rita Ora mengenakan handuk, tapi jangan salah busana yang dikenakannya keluaran Palomo Spain. Unik banget ya. 

Untuk membuat penampilannya terkesan glamor ia pun mengenakan anting dan kalung berlian. 

Kesha

Penyanyi satu ini nggak kalah oke-nya dalam balutan busana serba gliter. Penampilan Kesha terkesan boyish dalam balutan setelan cape dan celana yang sama.

Ia tidak memakai heels tapi lebih memilih memakai sepatu seperti pantofel. Rambutnya yang pink bikin tampilannya makin stand out. 

Petite Meller

Penyanyi bergenre pop dari Paris ini tampil beda dengan mengenakan busana head to toe yang sama.

Perempuan berusia 23 tahun yang sedang naik daun tampil dengan mengenakan headpiece, dress dan sepatu yang warna warni.

 

 

Demi Lovato

Berbeda style dengan Demi Lovato, pelantun "Sorry Not Sorry" dan "Tell Me You Love Me" ini saat red carpet mengenakan setelan yang oke banget.

Potongan rendah dan lebar pada bagian dadanya tersebut membuat Demi Lovato tampil seksi tapi edgy. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading